Prioritaskan Kelahiran Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan

Prioritaskan Kelahiran Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda PernikahanKaty Perry dan Orlando Bloom / Youtube
27 Juli 2020 21:17 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, LOS ANGELES—Penyanyi Katy Perry dan Aktor Orlando Bloom kembali menunda pernikahan. Mereka memilih fokus untuk menyambut kelahiran sang buah hati yang sebentar lagi lahir.

Sebelumnya pasangan selebritas Amerika Serikat (AS) ini sempat mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Katy Perry menyampaikan sendiri mengenai kabar penundaan pernikahannya dengan Orlando Bloom, belum lama ini. Padahal, mereka berdua berencana untuk mengikat janji suci di Jepang pada musim panas tahun ini.

"Anda tak bisa memiliki rencana lain di tahun ini karena rencana itu selalu tak terwujud. Kami hanya ingin dapat melahirkan bayi ini dengan sehat," ungkap Katy Perry dalam sebuah keterangannya kepada media asing seperti dilansir Liputan6, Senin (27/7).

Seperti kebanyakan orang, pandemi Covid-19 juga berdampak pada Katy Perry dan Orlando Bloom. Mereka pun mengaku hal tersebut menjadi salah satu penyebab tertundanya pernikahan.

Hingga kini, masih belum diketahui kapan Katy Perry dan Orlando Bloom akan melangsungkan pernikahan mereka. Namun keduanya memastikan bakal menggelarnya dalam waktu yang tak bisa ditentukan.

"Tentu kami akan menggelarnya [pernikahan], tapi untuk saat ini kami hanya ingin berfokus untuk melahirkan bayi ini," Katy Perry menyampaikan dalam acara talkshow bersama Howard Stern.

Katy Perry bukan untuk pertama kalinya menunda untuk ke pelaminan bersama Orlando Bloom. Pelantun "Roar" ini sempat mengumumkan pernikahannya pada musim dingin tahun lalu.

Sebelum berpacaran dengan Katy Perry, Orlando Bloom sudah memiliki anak dari mantan istrinya, Miranda Kerr. Putranya kini berusia sembilan tahun. Katy Perry pun sudah pernah menikah dengan Russell Brand namun bercerai pada 2012 dan belum memiliki anak.

Sumber : Liputan6