Advertisement

Hyun Bin Dukung Lee Jae Wook dalam Drama Terbarunya

Maya Herawati
Senin, 27 Juli 2020 - 21:07 WIB
Maya Herawati
Hyun Bin Dukung Lee Jae Wook dalam Drama Terbarunya   Hyun Bin dan Lee Jae Wook / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor populer Korea Selatan, Hyun Bin baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk Lee Jae Wook dengan mengirimkan truk kopi. Dukungan ini sekaligus untuk menyokong semangat Jae Wook dalam drama terbarunya Do Do Sol La La Sol.

Sebelumnya Hyun Bin dan Lee Jae Wook tampil dalam Memories of the Alhambra. Tak cuma itu Jae Wook juga berada dalam naungan manajemen artis yang sama Vast Entertainment (Hyun Bin diketahui sebagai CEO-nya).

Advertisement

Seperti dilansir Soompi, Senin (27/7/2020) Lee Jae Wook mengunggah foto truk kopi di Instagram dan menulis, "Terima kasih, sunbaenim !! (senior)."

Spanduk di sebelah truk kopi berbunyi, “Aktor Hyun Bin dan Vast Entertainment mendukung para pemeran dan kru Do Do Sol Sol La La Sol."

Do Do Sol Sol La La Sol adalah komedi romantis tentang Goo La La (Go Ara), seorang pianis yang menyentuh titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya.

Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius yang tampaknya menyembunyikan banyak rahasia. Drama ini dijadwalkan mulai ditayangkan pada Agustus 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement