Advertisement

Drakor Belum Kelar, Ji Chang Wook Sudah Siap Main Bareng Kim Ji Won

Maya Herawati
Senin, 27 Juli 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Drakor Belum Kelar, Ji Chang Wook Sudah Siap Main Bareng Kim Ji Won Ji Chang Wook dan Kim Ji Won / Naver x Dispatch

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sepertinya ngebut proyek dalam drama korea (drakor). Belum selesai drakor terbarunya ditayangkan di televisi Korsel Backstreet Rookie, dia telah siap main drakor anyar.

Lawan main dalam drakor selanjutnya, rencananya adalah aktris Kim Ji Won (yang populer dalam Descendants of the Sun dan Fight for My Way).

Advertisement

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won telah didapuk menjadi pemeran utama dari drama pendek KakaoTV, Love Laws of City Men and Women. Drama ini mengangkat tentang kisah cinta di perkotaan yang mengancam jiwa.

Skenario drama pendek Love Laws of City Men and Women tersebut ditulis oleh Jeong Hyun Jeong, penulis drama I Need Romance dan Discovery of Love. Ia dibantu oleh Jeong Da Yeon.

Drama ini diputuskan untuk ditayangkan melalui platform KakaoTV, maka formatnya akan berbeda dari serial drama Korea pada umumnya. Love Laws of City Men and Women rencananya akan sebanyak 12 episode, dengan durasi masing-masing sekitar 25 menit. Tak menutup kemungkinan, drama ini juga ke depannya akan diproduksi dengan format season (musim).

Berita ini telah telah ditayangkan di Okezone dengan judul Kabar Bahagia, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Siap Bersanding di Drama Baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement