Drakor Belum Kelar, Ji Chang Wook Sudah Siap Main Bareng Kim Ji Won

Drakor Belum Kelar, Ji Chang Wook Sudah Siap Main Bareng Kim Ji WonJi Chang Wook dan Kim Ji Won / Naver x Dispatch
27 Juli 2020 20:27 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sepertinya ngebut proyek dalam drama korea (drakor). Belum selesai drakor terbarunya ditayangkan di televisi Korsel Backstreet Rookie, dia telah siap main drakor anyar.

Lawan main dalam drakor selanjutnya, rencananya adalah aktris Kim Ji Won (yang populer dalam Descendants of the Sun dan Fight for My Way).

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won telah didapuk menjadi pemeran utama dari drama pendek KakaoTV, Love Laws of City Men and Women. Drama ini mengangkat tentang kisah cinta di perkotaan yang mengancam jiwa.

Skenario drama pendek Love Laws of City Men and Women tersebut ditulis oleh Jeong Hyun Jeong, penulis drama I Need Romance dan Discovery of Love. Ia dibantu oleh Jeong Da Yeon.

Drama ini diputuskan untuk ditayangkan melalui platform KakaoTV, maka formatnya akan berbeda dari serial drama Korea pada umumnya. Love Laws of City Men and Women rencananya akan sebanyak 12 episode, dengan durasi masing-masing sekitar 25 menit. Tak menutup kemungkinan, drama ini juga ke depannya akan diproduksi dengan format season (musim).

Berita ini telah telah ditayangkan di Okezone dengan judul Kabar Bahagia, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Siap Bersanding di Drama Baru. 

Sumber : Okezone