Advertisement

Ji Chang-wook Terkesan Bertemu Han Sun-hwa Kali Pertama

Maya Herawati
Rabu, 29 Juli 2020 - 18:07 WIB
Maya Herawati
Ji Chang-wook Terkesan Bertemu Han Sun-hwa Kali Pertama Ji Chang/wook / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook merasa terkesan bertemu dengan Han Sun-hwa untuk kali yang pertama. Pertemua itu terjadi saat syuing drama Korea (drakor) bergenre komedi romantis Backstreet Rookie.

Ha Sun-hwa, yang dikenal sebagai anggota grup K-pop Secret, mengakui Chang-wook memang meninggalkan kesan pertama yang luar biasa.

Advertisement

"Kami secara alami menjadi lebih akrab melalui makan makan bersama tim lainnya untuk drama ini. Kami juga selalu melakukan latihan sebelum syuting untuk terus membangun chemistry kami," kata Ha Sun-hwa dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi ONE, Rabu (29/7/2020).

Ha Sun-hwa memuji energi positif yang terpancar dari Ji Chang-wook di lokasi syuting, sebuah hal yang ingin ia pelajari.

Ha Sun-hwa berperan sebagai Yoo Yeon-Ju, wanita karier yang sukses, dalam drama Backstreet Rookie. Dari sekian adegan yang ia lakoni, adegan ketika mengungkapkan perasaan secara jujur sebagai kekasih Dae Hyun (Ji Chang-wook) adalah favoritnya.

Drama ini bercerita mengenai Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang dimintai tolong oleh seorang siswa sekolah menengah bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan teman- temannya untuk membantu mereka membeli sebungkus rokok di toko.

Alih-alih membantunya membeli rokok, Dae Hyun berpikir gadis- gadis itu adalah sekelompok anak nakal dan memarahi mereka. Tiga tahun kemudian, Choi Dae Hyun mengelola toko serba ada (toserba) milik keluarganya dan karena bisnisnya sedang menurun, ia memutuskan untuk mencari pekerja paruh waktu karena jam kerjanya yang berat.

Kemudian, Jung Saet Byul yang telah beranjak dewasa masuk ke toserba milik Dae Hyun untuk melamar pekerjaan itu.

Mencicipi Paruh Waktu

Bicara soal pekerjaan paruh waktu, Sun-hwa juga pernah mencicipinya meski bukan di toserba. Saat masih sekolah, Sun-hwa pernah bekerja jadi fitting model. Mengenang masa-masa itu, dia merasa pekerjaan tersebut adalah kesempatan untuk mengasah kepercayaan diri di hadapan orang banyak.

"Saya banyak melakukan pengambilan foto dimana hal tersebut sangat membantu saya untuk mempelajari pose-pose alami dan pose yang cocok untuk saya dan hal itu masih membantu saya hingga saat ini."

Berawal dari menjadi anggota grup idola Secret pada 2009, Sun-hwa aktif berakting dalam sederet judul drama.

Dia merasa perjuangannya menjadi aktris tidak sia-sia ketika mendengar penonton merasa terhubung dengan karakter yang ia perankan. "Menunjukkan akting yang membuat orang-orang ingin menonton drama saya adalah hal yang memotivasi saya," kata dia.

Ke depannya, dia ingin memainkan peran yang bisa dicintai oleh penonton. Dia juga berharap drama terbarunya bisa membantu penonton melewati masa sulit di tengah pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Polres Bantul Sita 30 Kg Bahan Baku Petasan dari Empat Lokasi yang Berbeda

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement