Advertisement

Agustus, Super Junior-K.R.Y. Gelar Konser Daring

Maya Herawati
Kamis, 30 Juli 2020 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Agustus, Super Junior-K.R.Y. Gelar Konser Daring Super Junior/K.R.Y. / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Super Junior-K.R.Y. berencana menyusul grup vokal lain menggelar konser daring. Mereka akan menggunakan platform Beyond LIVE. Konser ini bakal diberi judul Super Junior-K.R.Y.: When We Were Us (The Moment With Us).

Jadwalnya telah ditentukan yaitu pada 23 Agustus 2020 pukul 15.00 waktu Korea Selatan (13.00 WIB). Beyond LIVE adalah platform kinerja daring yang diluncurkan secara kolaboratif SM Entertainment dan Naver untuk menciptakan pengalaman konser baru.

Advertisement

Seperti dilansir Soompi, Kamis (307/2020) ketiga personel yakni Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung akan menyanyikan lagu-lagu dari mini album pertama mereka When We Were Us, serta banyak lagu-lagu populer lainnya yang dirilis pada masa lalu.

Konser akan mengusung konsep cerita dongeng, dan para personel grup memainkan karakter utama yang memimpin cerita. Pertunjukan akan lebih ditingkatkan melalui grafis AR, dan memungkinkan komunikasi interaktif dengan penggemar melalui koneksi video.

Sebelumnya, Super Junior-K.R.Y. mengadakan konser Super Junior-K.R.Y. Tur Asia ~ Fonograf ~ di Seoul pada 22-23 Agustus 2015, berlanjut ke 10 kota di Asia dengan total 120.000 penonton.

Konser daring kali ini menjadi yang pertama untuk mereka dan penggemar dalam lima tahun tahun terakhir. Super Junior juga baru-baru ini menyapa penggemar melalui konser Beyond LIVE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement