Ada Warganet Memohon-mohon Ingin Beli Celana Dalam Bekas Vanessa Angel

Ada Warganet Memohon-mohon Ingin Beli Celana Dalam Bekas Vanessa AngelVanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram
03 Agustus 2020 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Seorang warganet ada yang ingin membeli pakaian dalam bekas milik Vanessa Angel. Ibu satu anak ini pun langsung mengadu kepada suaminya, Bibi Ardiansyah soal kelakuan mengerikan seorang warganet itu.

Dengan emoji wajah takut serta panik, Vanessa Angel bertanya apa yang harus dilakukannya. "Pi, gimana nih pi? Ada yang mau beli celana dalam bekas aku katanya pi," tulis Vanessa Angel di Insta Story, Senin (3/8/2020).

Curhat Vanessa Angel dibuktikan dengan mengunggah isi DM (direct Message) Instagram akun @brondong kepada ibu satu anak itu. "Mbak Vanessa, kalau saya mau beli cd [celana dalam] bekas mba bisa gak?" ujarnya.

Baca Juga: Jadi Sorotan di Dunia Maya gegara Hadi Pranoto, Anji Semprot Balik Warganet

Akun tersebut mengaku adalah pengoleksi pakaian dalam perempuan. "Soalnya aku koleksi yang begituan mbak. Please," tulisnya sambil memohon.

DM dari akun @brondong pada Vannesa Angel ternyata bukan kali pertama. Lewat cuplikan tersebut, ia ternyata pernah mengirim pesan buat artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online ini.

Sebab pada 19 Maret 2020 warganet tersebut pernah membalas Insta Story Vanessa Angel. Sayangnya, isi pesan tersebut tidak bisa terlihat karena tertutup tulisannya pada sang suami, Bibi.

Namun Bibi Ardiansyah belum memberikan tanggapan atas aduan sang istri pada dirinya. Hanya saja, unggahan itu sudah diunggah akun gosip dan menuai respons beragam dari warganet.

"Fetish cd bekas orang," ujar akun @tabitathecat.

Baca Juga:Simpel tapi Sering Salah, Yuk Menghafal Lagi Lirik Lagu 'Hari Merdeka'!

"Ngeri banget, ini namanya pelecehan bukan sih?" tanya susi_basara91.

Sementara itu ada yang heran dengan kelakuan Vanessa Angel yang men-tag akun sang suami daripada bicara langsung.

"Kenapa enggak ngadu langsung ke suaminya? Pakai segala di-tag ke Instagram-nya," kata akun @fanyasaphiraa.

"Kok kesannya bangga ada yang mau beli celana dalam bekas dia? Kalo gue udah sumpah serapah ke itu orang," kata akun @its_margareth.

"Bukannya bangga, tapi itu dia lagi speak up dari kejahatan manusia kaya begitu," sanggah seorang warganet.

Sumber : suara.com