Advertisement

Jadi Sorotan di Dunia Maya gegara Hadi Pranoto, Anji Semprot Balik Warganet

Newswire
Senin, 03 Agustus 2020 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jadi Sorotan di Dunia Maya gegara Hadi Pranoto, Anji Semprot Balik Warganet Anji. - Ist/Instagram @duniamanji

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi Anji kembali menjadi sorotan warganet karena mewawancarai Hadi Pranoto, pria yang mengklain telah menemukan cairan antibodi untuk Covid-19. Karena konten video yang diunggah di kanal Youtubenya Dunia MANJI itu, vokalis Drive ini dituding memberikan panggung untuk orang yang tak bisa dipercaya.

Seakan tak terima, Anji curhat lewat Instagram Stories beberapa saat lalu. "Saya dikatakan memberi panggung pada orang yang tidak kredibel," kata Anji.

Advertisement

Tapi Anji heran mereka yang kontra terhadap isi wawancaranya dengan Hadi ikut menyebar video tersebut. Akibatnya, video menjadi trending.

"Lalu di banned pihak YouTube," ujarnya.

Baca Juga: Ariel Noah Mendadak Trending. Ada Apa?

Anji lantas membandingkan videonya bersama pakar musik yang sudah berpengalaman. Mereka membahas masa depan konser musik di tengah pandemi Covid-19.

Namun video bersama Dino Hamid yang dianggapnya memiliki informasi yang juga bagus, tidak seheboh diskusi bersama Hadi Pranoto.

"CEO sebuah perusahaan keren yang bergerak di bidang pertunjukkan. Materinya sangat bagus, tapi yang nonton hanya 20 ribuan saja. Berbeda jauh dengan video sebelumnya," kata Anji.

Dari dua diskusi dengan orang yang berbeda tersebut, Anji menyimpulkan ada peran warganet. Dia bilang warganet bisa menyebarkan sesuatu, terlepas apakah informasi itu disetujui oleh tidak.

"Secara tidak sadar, orang-orang juga memberikan panggung pada orang yang mereka tidak suka," kata Anji mengakhiri curhatnya.

Baca Juga: Video Kontroversial Anji dengan 'Penemu' Antibodi Covid-19 Lenyap dari Youtube

Curhat lelaki yang akrab disapa Manji itu ternyata menuai komentar sinis dari warga Twitter. Anji dianggap menolak disalahkan sendiri dalam kehebohan ini.

"Sekarang salah orang yang nonton. Semua salah, yang bener Anji doang," tulis akun @titanhyung.

"Loh kok jadi gitu ngomongnya? Penonton tidak memberikan 'panggung'. Tapi penasaran karena diributkan banyak orang. Kok penonton yang disalahkan," komentar akun @pradiptaPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement