Advertisement

Film Dokumenter Kisah Mendiang Sulli Segera Digarap

Maya Herawati
Senin, 03 Agustus 2020 - 19:17 WIB
Maya Herawati
Film Dokumenter Kisah Mendiang Sulli Segera Digarap Sulli / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Kisah hidup mendiang aktris dan penyanyi Korea Selatan Sulli bakal diangkat dalam sebuah film dokumenter. Stasiun televisi MBC mengonfirmasi sedang membuat film ini.

"Memang benar bahwa kami sedang dalam proses membuat film dokumenter tentang Sulli. Tanggal siaran belum ditetapkan," ujar sumber MBF dilansir Soompi, belum lama ini.

Advertisement

Dokumenter tersebut akan merinci kisah hidup Sulli termasuk wawancara dengan keluarga, teman-teman dan karyawan dari agensinya, SM Entertainment.

Sulli meninggal Oktober 2019, dan film dokumenter itu akan menjadi momen untuk melihat kembali kehidupannya sebagai sebuah peringatan satu tahun kepergiannya.

Sulli pertama kali memulai debutnya sebagai aktris cilik di drama Ballad of Seodong pada 2005 dan melanjutkan debutnya sebagai anggota f (x) pada tahun 2009. Dia keluar dari grup pada 2015 dan fokus dengan karier akting.

Dia meninggal pada 14 Oktober 2019 di sebuah rumah di Seongnam, Provinsi Gyeonggi. Manajer menemukannya sudah meninggal di lantai kedua rumah tersebut pukul 15.21 waktu setempat.

Dia datang ke rumah Sulli karena sulit menghubungi sang aktris setelah terakhir kali berbincang di telepon pukul 18.30, pada 13 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Kisah Mualaf Dian Sastro, Mencari Jalan Tuhan sejak SMA, Pelajari Semua Agama

Hiburan
| Minggu, 17 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement