Advertisement

Film tentang Whitney Houston Siap Tayang 2022

Maya Herawati
Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:07 WIB
Maya Herawati
Film tentang Whitney Houston Siap Tayang 2022 Whitney Houston / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Sony mengumumkan film berjudul I Wanna Dance with Somebody yang mengisahkan tentang mendiang penyanyi Whitney Houston siap ditayangkan pada 2022.

Seperti dilansir Variety, Rabu (5/8/2020), Stella Meghie dari The Photograph akan menyutradarai film yang naskahnya ditulis oleh Anthony McCarten.

Advertisement

Sebelumnya McCarten menulis naskah The Two Popes, Bohemian Rhapsody dan The Darkest Hour.

Produser musik Clive Davis akan bertindak sebagai produser film I Wanna Dance With Somebody. Film ini akan berpusat pada kisah musisi ikonik yang meninggal di usia 48 tahun pada 2012.

Whitney Houston mulai dikenal lewat album nama dirinya yang dirilis pada 1985 melalui perusahaan rekaman Davis and Arista Records. Album tersebut menampilkan lagu balada Greatest Love of All dan Saving All My Love for You.

Lagu hits-nya yang lain adalah I Wanna Dance With Somebody, Didn't We Almost Have It All, I'm Your Baby Tonight dan Million Dollar Bill.

Pada 1992, dia bermain dalam film romantis The Bodyguard bersama Kevin Costner yang mencetak 411 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Soundtrack The Bodyguard memenangkan album terbaik tahun ini dan rekaman tahun ini untuk single I Will Always Love You.

Soundtrack tersebut terjual lebih dari 45 juta salinan di seluruh dunia. Houston adalah musisi wanita paling berbakat sepanjang masa dan menjual lebih dari 200 juta rekaman secara global.

Pat Houston akan menjadi produser bersama Houston Estate, Larry Mestel dan Denis O'Sullivan dari Primary Wave Music dan McCarten dari Muse of Fire Productions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement