Advertisement

Aktor Toshihiko Seki Pengisi Suara di Naruto Positif Covid-19

Maya Herawati
Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Aktor Toshihiko Seki Pengisi Suara di Naruto Positif Covid-19 Toshihiko Seki / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Aktor dan penyanyi Jepang Toshihiko Seki, pengisi suara dalam kartun populer Naruto dikonfirmasi positif Covid-19 stelah menjalani tes.

Seperti dilansir Crunchyroll, Rabu (5/8/2020), Seki dikenal karena menyuarakan karakter Muzan Kibutsuji dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Iruka Umino di Naruto dan Boruto: NARUTO NEXT GENERATION, ayah Asuka dalam Neon Genesis Evangelion, dan Duo Maxwell dalam Mobile Suit Gundam Wing.

Advertisement

Agensi yang menaunginya, 81 Produce mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pria berusia 58 tahun itu dalam kondisi stabil dan telah dirawat di rumah sakit.

Seki demam pada 31 Juli dan menjalani tes PCR pada 1 Agustus setelah pergi ke rumah sakit. Dipastikan pada 3 Agustus bahwa Seki positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit mulai 4 Agustus.

Agensi 81 Produce saat ini sedang menyelidiki bagaimana Seki terjangkit virus dan bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan untuk memberi tahu mereka yang mungkin memiliki tingkat kontak tinggi dengan Seki dalam beberapa beberapa terakhir.

Agensi tersebut juga memastikan akan melakukan tes usap kepada staf dan bintang-bintang yang ia naungi.

"Kami sedang memajukan konfirmasi ada atau tidaknya kontak terkonsentrasi dengan perusahaan kami dan pusat kesehatan masyarakat," kata pernyataan resmi 81 Produce.

"Perusahaan kami akan memberikan perawatan medis di bawah bimbingan profesional medis/administrasi. Selain melayani, kami akan terus menerapkan pencegahan infeksi lebih lanjut dan menyebarkan pencegahan dengan prioritas tertinggi yang diberikan untuk memastikan keselamatan semua orang terlibat, melemparkan anggota, staf, dan yang terutama, pelanggan kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Serangan Wereng Meluas, DPP Kulonprogo Basmi dengan Pestisida

Kulonprogo
| Selasa, 23 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement