Warganet Kena Prank Sisca Soewitomo yang Katanya Mau 'Gantung Panci'

Warganet Kena Prank Sisca Soewitomo yang Katanya Mau 'Gantung Panci'Sisca Soewitomo gantung panci. - Instagram
06 Agustus 2020 15:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan kabar bahwa ratu boga Tanah Air, Sisca Soewitomo gantung panci dari jagad perkulineran. 

Kabar tersebut ramai setelah perempuan yang akrab disapa Bu Sisca itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @sisca.soewitomo pada Selasa (4/8/2020) Lalu. Sisca mengunggah foto dirinya yang berbusana koki, tengah menggantungkan panci di dapur. Di sampingnya ada pula buku resep karyanya.

"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci..," tulis Sisca sebagai caption foto. 

Unggahan itu sontak membuat warganet kaget karena secara tiba-tiba koki artis itu memutuskan untuk gantung panci. Publik pun mengira bahwa Sisca akan mengakhiri profesinya sebagai koki. 

Baca Juga: Perjalanan Karier Sisca Soewitomo yang Kini Pensiun dari Dunia Kuliner

Seakan kena prank, publik pun dibuat geleng-geleng kepala setelah koki berusia 71 tahun itu membuat pengakuan pada unggahan Instagram selanjutnya. Ternyata, Sisca gantung panci hanya sementara karena sedang ada diskon makanan besar-besaran yang disediakan oleh salah satu layanan antar makanan online. 

"Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya. Gak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya," tulis SIsca pada video yang diunggah Kamis (6/8/2020) siang itu.

Gemas dengan aksi Sisca tersebut, warganet pun langsung menghujaninya dengan beragam komentar. 

"Ibuuuuuuuuuuuuuuuuu ai ibuuuuuuuu naha pipilueun prank hahahahah. gpp bu lah," tulis @elprotonema

"Mak gue mewek kemaren ???," tulis @riansawayaka.

"Cuma ini ngprank tp bikin ngakakkk???," timpal @blushorty.

"ya Allah aku kena praaank.... ???," tulis @ony.cokro.

Bahkan ada warganet yang kagum dengan trik marketing layanan antar makanan online itu.. 

"luar biasa marketingnyaa ??," tulis @darnellxc.

"s3marketingnya hebat si ibu ???????.netijen kena praaank," tulis @annaayp.

Sumber : Instagram