Advertisement

Gila Party, Nikita Willy Sampai Nekat Tinggalkan Syuting

Newswire
Sabtu, 08 Agustus 2020 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gila Party, Nikita Willy Sampai Nekat Tinggalkan Syuting Nikita Willy bersama pacar, Indra Priawan. - Istimewa/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Willy blak-blakan jika dirinya pernah bikin ulah saat dirinya membintangi sinetron Putri yang Tertukar. Perempuan yang sedang mempersiapkan pernikahan itu mengaku pernah meninggalkan lokasi syuting demi bisa berpesta dengan teman-temannya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11 malam. Di mana kru sinetron telah mempersiapkan set dan pemain tengah bersiap melakukan adegan syuting.

Advertisement

“[Kru] bilang tiga kamera shoot ke kamu semua. Soalnya adegannya susah, tabrakan mobil dan jatuh ke jurang. Itu mobilnya udah disangkutin,” kisah Nikita Willy pada Jordi Onsu di MOP Channel dikutip Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga: Film Gundala Dapat Apresiasi Positif di Luar Negeri

Tanpa pikir panjang, lawan main Rezky Aditya itu langsung meninggalkan lokasi syuting dan pergi berpesta.

“Itu gue tinggalin syuting demi party. Aduh bandel banget sih ini gue dulu,” jelasnya.

Saat itu, Nikita Willy mengatakan tidak berpikir secara dewasa dan yang ada di benaknya hanya hadir di pesta bersama teman-teman.

“Karena gue segila itu sama party dan gue gatel pengin party. Terus temen gue juga udah yang, ayo dong Nikita dimana?” imbuh artis 26 tahun itu

Baca Juga: Peneliti Temukan Potensi Pengobatan Baru Penyakit Malaria

Keberangkatan Nikita Willy berpesta pada malam itu juga dikarenakan jadwal syuting yang padat. Ia hampir tidak punya waktu karena prosesnya bisa berjalan dari pagi sampai pagi.

“Karena dulu belum ada peraturan batas syuting sampai jam 12 malam dan gue punya sinetron yang panjang banget durasinya, satu tahun lebih,” papar tunangan Indra Priawan itu.

Namun kini Nikita Willy menyadari keputusannya itu sangat kekanak-kanakan. “Makanya gue sampai detik ini kalo ketemu sutradaranya bilang minta maaf,” ucap Nikita Willy.

Beruntung sang sutradara memahami kondisi artisnya tersebut. “Sutradaranya bilang ‘gak apa-apa, kamu dulu bandel banget. Saya ngerti.’,” tandas bintang film Alas Pati ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement