Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua di Ambang Perceraian, Pengacara Ungkap Alasannya

Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua di Ambang Perceraian, Pengacara Ungkap AlasannyaRey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). - Suara.com/Yuliani
12 Agustus 2020 10:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Rumah tangga selebram Pablo Benua dan Rey Utami, sedang digoncang hingga berada di ambang perceraian. Pengacara mereka, Razman Arif Nasution, membeberkan alasan terjadinya kondisi tersebut.

Menurut Razman, keretakan rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini bermula dari masalah materi.

Baca juga: Zaskia Mecca Punya Alasan Ajak Bhaj Kama Piknik meski Usianya Belum 40 Hari

Razman mengaku baru saja bertemu dengan Rey Utami dan Pablo Benua di tahanan. Dari pertemuan itu, Rey dan Pablo curhat dan saling menyalahkan.

"Pablo merasa, Rey sebagai istri kurang menghormatinya. Sementara menurut Rey, berawal dari sebuah pekerjaan yang menurutnya Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan ini. Nah ini memang ada sangkut pautnya dengan materi," kata Razman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/8/2020).

Baca juga: Antonio Banderas Umumkan Positif Covid-19, Rayakan Ultah ke-60 di Karantina

Dari percekcokan tersebut, lanjut Razman, Pablo Benua marah dan tersinggung hingga akhirnya menulis sebuah pernyataan di Instagram.

Kondisi tersebut pun tak meredakan suasana. Justru Razman kemudian mencium gelagat bahwa Rey Utami akan menggugat cerai Pablo setelah bebas dari penjara nanti.

"Karena bahasa dia [Rey Utami] begini, 'gini bang saya tidak mikir yang lain-lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain'. Saya menangkap dari bahasa itu seolah-olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai," ujar Razman Arif Nasution.

Sebagai pengacara dari kedua belah pihak, Razman Arif Nasution sudah berusaha untuk mendamaikan keduanya. Namun kata Razman, seandainya Rey Utami ngotot untuk bercerai, Pablo Benua hanya bisa pasrah.

"Tapi kalau Rey pada akhirnya akan memasukan gugatan cerai apa boleh buat, saya harus bantu Pablo," tuturnya.

Sumber : Suara.com