Advertisement

Atiqah Hasiholan Blak-blakan Awal Mula Kisah Cintanya Rio Dewanto, Ternyata Dijodohkan Kru Film

Newswire
Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:47 WIB
Nina Atmasari
 Atiqah Hasiholan Blak-blakan Awal Mula Kisah Cintanya Rio Dewanto, Ternyata Dijodohkan Kru Film Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Atiqah Hasiholan blak-blakan tentang awal kisah cintanya dengan sang suami, Rio Dewanto. Ia menepis kabar cinta lokasi alias cinlok. Putri Ratna Sarumpaet ini mengaku dijodohkan oleh rekan-rekannya di kru film saat itu.

"Pada mikirnya gitu, (cinlok), tapi nggak. Saat itu sering syuting FTV di luar kota tapi kami nggak pernah satu produksi bareng. Tapi kru di sana kan tetap, jadi dia tahu siapa aja yang single pemain," kata Atiqah Hasiholan, di acara Okay Bos yang tayang Selasa (11/8/2020).

Advertisement

Baca juga: Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua di Ambang Perceraian, Pengacara Ungkap Alasannya

"Jadi kalau gue lagi syuting, 'lo kenapa nggak sama Rio aja'. Rio juga digituin. 'Lo kenapa nggak sama Tika aja’," sambung Atiqah Hasiholan.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang terus dijodoh-jodohkan oleh kru produksi yang sama, akhirnya mencoba peruntungan. Hingga akhirnya keduanya berkenalan lewat telepon dan pergi kencan.

"Sebelumnya nggak pernah syuting bareng, jadi kenalan lewat telepon. Ya sudah ditelepon, dia ke rumah gue jemput, terus kami pergi makan malam, setelah pacaran baru mulai deh tuh syuting bareng," ungkap Atiqah Hasiholan.

Baca juga: PDIP Usung Penyanyi Iyeth Bustami di Pilkada 2020

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada 24 Agustus 2013 di Pulau Seribu, Jakarta. Hampir tujuh tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip. Saat ini, Rio dan Atiqah sudah dikaruniai seorang putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto yang lahir pada 23 Juni 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement