Konflik Jaksa dan Polisi Meruncing di Drakor Stranger Season 2

Konflik Jaksa dan Polisi Meruncing di Drakor Stranger Season 2Stranger season 2 / tvN
12 Agustus 2020 22:07 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Drama Korea (drakor) Stranger atau Forest of Secret melanjutkan penayangan musim 2 dengan menghadirkan konflik jaksa dan polisi.

Drakor yang ditayangkan di stasiun tvN ini bakal mulai tayang pada 15 Agustus 2020. Konflik akan berfokus pada pertarungan antara jaksa dan polisi di Korea Selatan atas otoritas investigasi dalam kasus pidana.

Para aktor yang sudah hadir pada musim pertama antara lain Cho Seung-woo dan Bae Doo-na kembali menjalani peran mereka sebagai jaksa Hwang Si-mok dan detektif polisi Han Yeo-jin.

Selain mereka, ada beberapa wajah baru, seperti aktor dan aktris Jeon Hye-jin dan Choi Moo-sung dalam serial bergenre kriminal yang juga tayang di Netflix ini, seperti dilansir dari Yonhap.

Stranger musim pertama yang tayang pada tahun 2017 berkutat pada investigasi Si-mok dan Yeo-jin bersama rekan-rekan mereka untuk kasus pembunuhan berantai terkait korupsi besar-besaran yang melibatkan kejaksaan dan konglomerat besar.

Sutradara Park Hyun-suk mengatakan, dua tahun kemudian, konflik politik antara jaksa dan polisi muncul sehingga sempat mengacaukan penyelidikan, tetapi kemudian berakhir dengan kerja sama atas nama keadilan.

Seung-wo, yang memerankan jaksa Hwang Si-mok mengatakan awalnya keberatan untuk mengulangi perannya sebagai jaksa yang keras dan dingin.

"Tapi musim kedua terasa berbeda dari musim pertama, karena itulah aku bisa mengambil proyek ini. Keseluruhan naskah dan strukturnya di atas rata-rata. Aku pikir banyak penonton akan menanggapi dua orang biasa dengan akal sehat mereka bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus, sementara mereka melawan apa yang mungkin dianggap beberapa orang sebagai kenyataan yang menyedihkan," kata Seung-woo.

Di sisi lain, Doo-na mengungkapkan senang bisa kembali di musim baru Stranger. "Stranger adalah proyek yang aku sukai, dan aku juga terpaku dengan karakter Han Yeo-jin," kata dia.

Doo-na lalu menujuk ke arah Seung-woo yang saat itu duduk di sebelahnya, sembari bercanda, "Orang ini mengatakan dia ingin pertunjukan berlanjut ke musim kelima. Aku bersedia untuk bergabung".

Sumber : Antara