Advertisement

Trilogi Fear Street Karya R.L Stine Dilirik Netlix

Maya Herawati
Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:37 WIB
Maya Herawati
Trilogi Fear Street Karya R.L Stine Dilirik Netlix Fear Street

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Trilogi film Fear Street yang diadaptasi dari serial horor remaja karya R.L Stine bakal dibeli Netflix.

Serial yang disutradarai Leigh Janiak, dari Disney telah selesai diproduksi di Fox oleh Chernin Entertainment. Awalnya Disney akan merilis setiap film dalam waktu satu bulan di bioskop. Syutingnya sendiri sudah dimulai tahun lalu di Georgia dan seharusnya tayang pada 2020, namun karena pandemi Covid-19 terpaksa ditarik dari jadwal.

Advertisement

Dilansir Variety, Rabu (12/8/2020), Chernin menandatangani kesepakatan tampilan pertama film tersebut dengan Netflix pada bulan April. Sedangkan Disney mengambil aset film panjang Fox itu tahun lalu, termasuk Fear Street.

Buku trilogi Fear Street berlatar kota fiksi Shadyside, Ohio. Buku pertama, The New Girl, diterbitkan pada 1989 dan berpusat pada seorang siswa sekolah menengah yang jatuh cinta dengan gadis baru di sekolah meskipun tidak dapat mengetahui apakah dia nyata.

Siswa tersebut akhirnya pergi ke rumah sang gadis yang berlokasi di Fear Street dan diberi tahu oleh kakaknya bahwa gadis itu sebenarnya sudah meninggal.

Film tersebut akan melibatkan Kiana Madeira, Olivia Welch, Benjamin Flores Jr., Ashley Zukerman, Fred Hechinger, Julia Rehwald dan Jeremy Ford. Janiak sebelumnya telah membuat film horor Honeymoon yang rilis pada 2014, di mana pasangan pengantin baru mengalami hal mengerikan saat bulan madu.

Netflix telah menjadi pembeli utama pada film-film Hollywood yang sudah jadi terutama saat ketidakpastian tentang apakah penonton akan kembali ke bioskop saat pandemi berlanjut.

Sementara itu, Netflix juga sedang dalam pembicaraan untuk membeli film thriller Amy Adams The Woman in the Window, milik Disney lainnya yang dikembangkan di Fox.

Dari Paramount, Netflix telah memperoleh SpongeBob: Sponge on the Run, komedi romantis Kumail Nanjiani dan Issa Rae The Lovebirds, Aaron Sorkin The Trial of the Chicago 7 dan nominasi Oscar Martin Scorsese The Irishman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement