Sung Joon Umumkan Bakal Gelar Resepsi Pernikahan September

Sung Joon Umumkan Bakal Gelar Resepsi Pernikahan SeptemberSung Joon - Twitter - Allkpop
13 Agustus 2020 16:07 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Sung Joon, aktor Korea Selatan dipastikan menggelar resepsi pernikahan pada 12 September 2020 setelah selama setahun berstatus menikah secara hukum.

Agensi Sung Joon O & Entertainment pada Rabu (12/8) menyatakan pernikahan sang aktor hanya akan dihadiri pihak keluarga dan kenalan dekat kedua mempelai.

"Sung Joon akan mengadakan pernikahan pribadi pada 12 September. Hanya anggota keluarga dekat dan kenalan yang akan diundang," kata pihak agensi seperti dilansir Soompi, Kamis (13/8/2020).

Sung Joon yang telah menyelesaikan wajib militer bulan lalu itu sebelumnya mengungkapkan memiliki istri dari kalangan non-selebritas. Keduanya sudah dikaruniai anak.

Aktor yang terlibat dalam sederet film dan drama ini antara lain: The Villainess, Horror Stories 2, Pluto, Dangerously Excited, The Relation of Face, Mind and Love, Hyde Jekyll, Me dan lainnya sedang bersiap untuk kembali berakting.

Februari 2020 lalu Sung Joon membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya. Ia sebenarnya telah menikah, bahkan memiliki anak. Hal itu juga diungkapkan lewat pengumuman yang dibagikan oleh agensi yang menaunginya, O & Entertainment.

Sung Joon tengah menjalani wajib militer, yang dimulai sejak Desember 2018. Dilansir dari Soompi, dan Selasa (4/2/2020), rupanya istri Sung Joon telah berbadan dua sebelum menikah.

"Sebelum wamil, Sung Joon menjalin hubungan dengan seseorang yang ingin ia nikahi. Hanya beberapa waktu sebelum masuk wamil, sebuah kehidupan baru hadir, dan pasangan ini secepat mungkin menikah secara hukum sebelum ia wamil," begitu isi pernyataan agensi.

Sumber : Antara/Liputan6