Malang Benar Nasib Galih Ginanjar, Masih di Penjara, Dicerai Kumalasari yang Tak Tahan Sendiri

Malang Benar Nasib Galih Ginanjar, Masih di Penjara, Dicerai Kumalasari yang Tak Tahan SendiriPasangan artis Galih Ginanjar dan penyanyi dangdut Barbie Kumalasari. - Okezone
15 Agustus 2020 14:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Malang nian nasib artis Galih Ginanjar. Masih di dalam penjara karena kasus ikan asin, ia juga menjadi duda kedua kalinya setelah resmi bercerai dari Barbie Kumalasari.

Kabar perceraian Galih Ginanjar dengan Barbie Kumalasari disampaikan oleh pengacara Razman Arif Nasution. Informasi itu kemudian disebar Razman di media sosial.

"Kumalasari mengaku sudah bercerai dari suaminya, Galih Ginanjar yang terjerat kasus 'ikan asin'," tulis Razman Arif Nasution di Instagram pada Jumat (14/8/2020).

Baca juga: Di Balik Cover Lagu Kala Cinta Menggoda oleh Noah, Ariel Sempat Menolak

Kendati bercerai, Barbie Kumalasari berjanji akan tetap membantu Galih Ginanjar menghadapi masalah hukumnya.

"Kumalasari menyatakan akan membantu dan berdoa semoga Galih Ginanjar bersabar dan tabah," imbuhnya.

Kabar perceraian pemeran Ijah di sinetron Bidadari dengan Galih Ginanjar berembus sejak akhir April lalu. Namun kala itu ia menegaskan mau fokus kepada kasus sang suami.

Baca juga: Uniknya Cara Anak-Anak Dwi Sasono Melepas Rindu ke Ayahnya

Hanya saja, dalam acara Okay Bos pada Juli lalu, Barbie Kumalasari mengonfirmasi ia memang tengah mempersiapkan perceraian dengan pesinetron Cinderella itu.

"Omongan (cerai) sudah ada ke Galih," kata Barbie Kumalasari pada 10 Juli 2020.

Blak-blakan, bintang sinetron Bidadari itu mengaku kesepian tanpa Galih Ginanjar dan tak tahan lama-lama ditinggal sendirian.

"Gue sendiri, terus sudah hampir setahun," kata Barbie Kumalasari enteng.

Galih Ginanjar sendiri awalnya tak terima dengan perceraian tersebut. Bahkan ketika Barbie Kumalasari mengungkapkan keinginan bercerai pertama kali, Galih mengeluarkan air mata.

"Dia enggak terima (pisah). Ya, menangis," imbuhnya.

Mengenai pengurusan cerai, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tidak perlu mendaftarkannya ke Pengadilan Agama. Sebab keduanya melakukan pernikahan siri tanpa catatan negara.

"Aku nikah siri. Kalau pisah ya pisah aja," kata Kumala menandaskan.
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menikah siri pada 2015. Peristiwa itu tak berselang lama setelah ayah satu anak itu bercerai dengan Fairuz di tahun yang sama.

Selama lima tahun menikah, keduanya belum dikaruniai momongan. Meski begitu saat tampil di depan publik, mereka selalu menampilkan kemesraan.

Sumber : Suara.com