Advertisement

Desainer Dian Pelangi Melahirkan Bayi Perempuan

Newswire
Selasa, 18 Agustus 2020 - 10:27 WIB
Nina Atmasari
Desainer Dian Pelangi Melahirkan Bayi Perempuan Dian Pelangi dan suami. - Ist/Instagram @dianpelangi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari desainer fesyen Dian Pelangi. Istri dari Sandy Nasution itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya lewat Instagram, pada Senin malam (17/8/2020). Bayi perempuan itu, menurut Dian, lahir pada 16 Agustus 2020, pukul 06.30 WIB.

Kepada 5,1 juta pengikutnya di Instagram, Dian pun memperlihatkan wajah menggemaskan sang putri. “Hadza min Fadhly Rabbi, semua karena kasih karunia Allah. Alhamdulillah,” ujarnya sebagai caption unggahan.

Advertisement

Dalam lanjutan keterangannya, Dian Pelangi menuliskan, “Assalamu alaikum dunia. Tolong beri salam pada Baby Rumi.” Unggahan yang telah disukai lebih dari 121.000 kali itu kemudian ramai ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

Baca juga: Tiga Bulan Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Gandengan Lagi?

Aktris Nina Zatulini menuliskan, “Masya Allah, cantiknya. Selamat ya Kak @dianpelangi dan suami. Semoga ibu dan bayinya sehat selalu.” Sementara pesinetron Ryana Dea mengungkapkan, “Ah, gemas. Masya Allah. Selamat ya Kak.”

Dian Pelangi mengetahui kehamilannya saat berbulan madu ke Jerusalem, Palestina, pada 26 Desember 2019. Dalam unggahannya di Instagram, dia mengaku, saat itu usia kandungannya masih berusia 4 minggu.

“Cukup kaget, karena tak ada tanda-tanda mual dan muntah. Allah beri semuanya: kekuatan, tenaga, dan kemampuan untuk menyelesaikan perjalanan (bulan madu),” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement