Gara-Gara Viral Video Pegang Payudaranya, Adhisty Zara Tutup Kolom Komentar Instagram

Gara-Gara Viral Video Pegang Payudaranya, Adhisty Zara Tutup Kolom Komentar InstagramAdhisty Zara. Suara.com - Angga Budhiyanto]
20 Agustus 2020 08:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Nama artis Adhisty Zara mendadak jadi viral. Penyebabnya adalah video pegang payudara yang diduga mirip dengannya serta sang kekasih, Zaki Pohan viral di media sosial. Zara pun memutuskan menutup kolom komentar postingan Instagramnya sejak Rabu (19/8/2020) malam.

Artis yang juga dikenal dengan nama Zara eks JKT48 itu tidak menyisakan satu komentar pun di 84 postingannya. Ia hanya memperlihatkan ‘likes’ dari keseluruhan unggahan Instagram.

Selain menonaktifkan kolom komentar, Adhisty Zara juga mengubah bio dan foto profil di Instagram.

Baca juga: Angel Lelga Beberkan Alasan Bawa Fiki Alman ke Kamar saat Digerebek Vicky Prasetyo

Sebelumnya, akun bernama @zaraadhsty memperlihatkan foto sang artis sebagai profile picture. Namun kini, foto tersebut sudah dihapus bintang film Dua Garis Biru ini.

Menyusul pada bio Instagram, lawan main Angga Yunanda ini hanya memperlihatkan namanya, ‘Adhisty Zara’. Padahal sebelumnya, mantan idol JKT48 itu menyisipkan nama Gwen beserta nomor telepon untuk menghubunginya

Selain itu, Adhisty Zara juga memperkenalkan dirinya adalah Brand Ambassador untuk salah satu produk makanan dan skin care.

Namun kini, sederet keterangan itu tak lagi muncul di bio Instagram mojang Bandung tersebut.

Baca juga: Ini Sosok Ozi, Pemeran Bu Tejo si Tukang Ghibah di Film Tilik

Sosok Adhisty Zara kini menjadi topik pembicaraan warganet sejak Rabu (19/8/2020) malam.

Sang artis diduga mengunggah video tak senonoh di Insta Story.

Video berdurasi kurang dari 20 detik tersebut memperlihatkan, Zaki Pohan bersandar di bahu Adhisty Zara. Kemudian, tangannya tampak memegang payudara lawan main Angga Yunanda itu.

Tidak hanya sekali, Zaki Pohan kembali melakukan tindakan tak senonoh tersebut. Untuk yang kedua kali, ia tampak mencubit payudara Adhisty Zara.

Sementara respons dari dara 17 tahun itu hanya tertawa tanpa terlihat ekspresi kemarahan di wajahnya.

Tidak berselang lama, unggahan itu tak lagi muncul di Insta Story Adhisty Zara. Namun videonya terlanjur tersebar di media sosial dan kini jejak digitalnya menjadi konsumsi warganet.

Sumber : Solopos.com