Video Pegang Payudara Mirip Adhisty Zara Viral, Begini Tanggapan Manajer

Video Pegang Payudara Mirip Adhisty Zara Viral, Begini Tanggapan Manajer Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan. - Ist/Instagram/@zaki.pohan
20 Agustus 2020 10:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan saat melakukan hal tak senonoh. Gwen selaku manajer dari Adhisty Zara pun memberi komentar terkait hal tersebut.

Gwen mengaku belum melihat video yang dimaksudkan. Bahkan ia belum tahu kalau nama artisnya jadi trending topik di Twitter.

"Video apa dulu nih? Saya belum lihat videonya seperti apa," kata Gwen saat dihubungi awak media, Rabu (19/8/2020) malam.

Baca juga: Gara-Gara Viral Video Pegang Payudaranya, Adhisty Zara Tutup Kolom Komentar Instagram

Karenanya, dia pun memilih tak ingin menanggapi lebih lanjut. Alasannya, ia belum menonton video yang ramai dibicarakan itu.

"Saya akan no comment untuk saat ini," tegasnya.

"Saya orang kerja, nggak mungkin secepat itu bisa klarifikasi sebelum lihat videonya langsung," jelas Gwen.

Rabu (19/8/2020) malam jagat maya heboh dengan video yang diduga berasal dari Instagram Story Adhisty Zara.

Baca juga: Angel Lelga Jelaskan Kronologi saat Dirinya Digerebek Bersama Fiki Alman di dalam Kamar

Di video tersebut memperlihatkan dua orang yang mirip Adhisty Zara dan Zaki Pohan.

Keduanya terlihat saling bersandar dan bercanda mesra. Video menjadi adegan tak senonoh saat laki-laki yang diduga Zaki Pohan meremas payudara sang perempuan sebanyak dua kali.

Dia bahkan sempat meminta perempuan berhenti merekam karena sedang quality time. Namun, perempuan yang diduga Adhisty Zara meminta cium di awal video sambil tetap merekam.

Tidak hanya sekali, Zaki Pohan kembali melakukan tindakan tak senonoh tersebut. Untuk yang kedua kali, ia tampak mencubit payudara Adhisty Zara.

Sementara respons dari dara 17 tahun itu hanya tertawa tanpa terlihat ekspresi kemarahan di wajahnya.

Tidak berselang lama, unggahan itu tak lagi muncul di Insta Story Adhisty Zara. Namun videonya terlanjur tersebar di media sosial dan kini jejak digitalnya menjadi konsumsi warganet.

Sumber : Suara.com