Syuting Tertunda karena Pandemi, Trailer Film The Batman Resmi Dirilis DC Fandome

Syuting Tertunda karena Pandemi, Trailer Film The Batman Resmi Dirilis DC FandomeFilm The Batman
23 Agustus 2020 17:57 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penggemar superhero Batman bakal bisa melepas rindu dengan idolanya tersebut. Hari ini, sutradara Matt Reeves merilis debut trailer untuk pertama kalinya dimana penggemar film superhero itu bisa melihat Pattinson berubah menjadi Dark Knight. Demikian dikutip dari Theverge.

Film Batman teranyar yang dibintangi Robert Pattinson, The Batman, adalah salah satu film DC yang paling dinantikan. Meski syuting masih tertunda akibat pandemi, rekaman trailer yang dibawa Reeves ke konvensi virtual FanDome DC adalah gambaran yang cukup bagus tentang apa yang diharapkan oleh para penggemar.

Baca juga: Perlahan Tapi Pasti, Kunjungan Wisatawan ke Sleman Terus Meningkat

Trailer itu menunjukkan suasana Kota Gotham, dimana kejahatan merajalela, dan beberapa kekuatan jahat mencoba mendekati Batman. Ceritanya terjadi sekitar dua tahun setelah karir Bruce Wayne sebagai Batman, masa ketika dia masih menjadi main hakim sendiri.

Trailer tersebut juga memperkenalkan beberapa karakter utama, termasuk James Gordon dari Jeffrey Wright dan Catwoman dari Zoe Kravitz. Alfred Andy Serkis juga muncul.

Reeves menekankan bahwa banyak dari karakter ini masih menjadi diri mereka sendiri; Misalnya Selina Kyle sebelum menjadi Catwoman. Baik The Riddler dan The Penguin juga memulai karir kriminal mereka sendiri. Bagian yang paling mengejutkan dari trailer ini bukanlah kisah Pattinson dan Reeves tentang Batman, tetapi pada Bruce Wayne. 

Baca juga: Sedang Ditahan, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi

Dia tidak terlihat seperti Bruce Wayne versi playboy yang terawat dengan baik seperti yang diharapkan oleh penggemar Christian Bale, Michael Keaton, dan bahkan penggambaran Ben Affleck.

Pattinson's Bruce Wayne sedikit lebih tidak terawat, sedikit lebih gothic.

Reeves telah membagikan beberapa detail selama beberapa bulan terakhir, termasuk tampilan pertama sebelumnya pada kostum Batman Pattinson dan gambar Batmobile baru. Film ini awalnya seharusnya dirilis pada 21 Juni 2021, tetapi karena pandemi yang mempengaruhi produksi dan rilis film lain tahun ini, The Batman diundur ke 1 Oktober 2021. 

Sumber : Bisnis.com