Advertisement

Beredar Rumor Tobey Maguire Bakal Jadi Spiderman Lagi

Newswire
Senin, 24 Agustus 2020 - 18:57 WIB
Maya Herawati
Beredar Rumor Tobey Maguire Bakal Jadi Spiderman Lagi Tobey Maguire / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Karakter tokoh superhero dalam film layar lebar, Spiderman selama ini diperakan tiga orang aktor. Aktor paling awal adalah Tobey Maguire, lalu Andrew Garfield kemudian Tom Holland.

Hingga kini, Tom Holland telah tampil di dua film Spiderman, satu film Captain America, dan dua film Avengers. Beda dengan Tobey Maguire yang hanya muncul di tiga film dan Andrew Garfield yang hanya dua kali tampil.

Advertisement

Kini, beredar kabar menarik dari wegotthiscovered.com yang menyebutkan bahwa Tobey Maguire, aktor Spider-Man generasi pertama, akan muncul di film garapan Marvel selanjutnya.

Menurut sumber yang diklaim berhasil membeberkan bahwa Netflix sedang mengerjakan sekuel Extraction dan film baru Exorcist, Tobey Maguire sedang aktif diajak Marvel untuk menjadi cameo dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Disebutkan juga bahwa Aktor 45 tahun itu akan menjadi Spider-Man lagi. Bila negosiasi sukses, kemungkinan besar ia akan muncul dalam jagat majemuk ketika Doctor Strange menjelajahi alur waktu yang berbeda.

Tobey Maguire memang belakangan jarang tampil di layar lebar. Peran besar terbarunya adalah sebagai pengisi suara di film animasi The Boss Baby pada 2014. Banyak pihak yang berharap ia tampil lagi seadainya Sony membuat live-action film Spider-Verse.

Marvel dan Sony berencana merilis Spider-Man 3 versi Tom Holland pada tahun depan. Hingga kini masih belum jelas seperti apa konsep filmnya.

Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa karakter Daredevil, tim penjahat Sinister Six, dan antagonis baru bernama Kraven akan muncul dalam film ini.

Hubungan antara Sony dan Disney (Marvel) kini membaik. Film Spiderman kini kembali ke Marvel Cinema Universe (MCU). Film ketiga Spider-man pun segera digarap dan berencana rilis pada 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liputan6

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement