Denny Sumargo Ungkap Penyesalannya karena Gagal Nikahi Dita Soedarjo

Denny Sumargo Ungkap Penyesalannya karena Gagal Nikahi Dita SoedarjoDenny Sumargo dan Dita Soedarjo. - Bisnis.com
27 Agustus 2020 20:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pertunangan yang telah dilaksanakan oleh aktor Denny Sumargo dengan pengusaha muda, Dita Soedarjo gagal menuju pelaminan. Rupanya, Denny mengungkap penyesalannya.

Hal itu terungkap dalam video 'RUSUH BANGET!!!! ADU KESOMBONGAN ANTARA NYAI DAN DENNY SUMARGO!! GA ADA YANG MAU NGALAH!!!' yang diunggah akun Crazy Nikmir REAL di YouTube pada Rabu (26/8/2020).

Semua berawal saat Nikita Mirzani bertanya apakah kejadian gagal nikah itu memberikan pelajaran berharga bagi Denny Sumargo atau tidak.

Baca juga: Rumah Vanessa Angel Pernah Mati Listrik 20 Jam karena Tak Kuat Bayar Token

"Tapi itu jadi satu pelajaran nggak sih?" tanya Nikita Mirzani.

"Yah gitulah Nik," jawab Denny Sumargo.

Pemain A Man Called Ahok ini mengatakan bahwa Dita Soedarjo sosok yang baik. Hanya saja setelah menjalin hubungan, ada beberapa hal yang membuat keduanya tidak merasa cocok satu sama lain.

Baca juga: Abash Minta Lucinta Luna Banyak Berdoa jelang Sidang Tuintutan

"Kemarin juga cakep. Orangnya baik. Buat gue baik itu sudah bikin aku tersentuh. Cuma pas kita jalan mulai banyak gundukan," terang Denny Sumargo.

"Jadi pas sampai stasiun kita berpisah," sambungnya lagi.

"Padahal sudah tunangan yah?" tanya Nikita Mirzani.

"Iya sudah tunangan," tutur Denny Sumargo.

Selanjutnya mantan pemain basket Nasional ini mengutarakan bahwa gagal menikah dengan Dita Soedarjo meninggalkan penyesalan yang mendalam.

Hanya saja dia bilang keputusan berpisah merupakan jalan terbaik. Apalagi keduanya sepakat putus dengan cara yang baik-baik.

"Pastilah kita kan manusia, kita menyesali beberapa hal. Tapi kan yang penting pisahnya baik-baik sehingga aku nggak masuk penjara. Takut dituntut aku kan," seloroh Denny Sumargo lantas tertawa.

Seperti diketahui, Denny Sumargo mengabarkan pernikahannya batal dengan Dita Soedarjo pada akhir 2018. Padahal semuanya sudah dipersiapkan dengan matang.

Sumber : Suara.com