Advertisement

Film Kate Winslet Jadi Penutup di Festival Film London

Newswire
Kamis, 27 Agustus 2020 - 22:07 WIB
Maya Herawati
Film Kate Winslet Jadi Penutup di Festival Film London Poster film Ammonite / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Film terbaru yang diperankan Kate Winslet, Ammonite, bakal menutup Festival Film London (London Film Festival/LFF) 2020. Ammonite adalah film karya sutradara Francis Lee.

Selain Kate Winslet film ini juga diperankan Saoirse Ronan, film ini berlatar tahun 1840-an, mengikuti seorang paleontolog Mary Anning (Winslet) ketika dia bertemu dengan seorang wanita muda (Ronan) yang sedang memulihkan diri dari tragedi pribadi.

Advertisement

Film ini ditayangkan perdana dunia melalui Festival Film Toronto (TIFF) dan juga mengambil bagian dalam daftar terpilih di Festival Film Cannes 2020 di Prancis, yang sayangnya harus dibatalkan.

Pemutaran di London akan berlangsung pada 17 Oktober di bioskop-bioskop di Inggris, bersamaan dengan perkenalan virtual dari Lee dan para pemeran utama.

Drama racing Steve McQueen, Mangrove, juga akan menutup festival tahun ini. Festival Film London sendiri mengadakan program fisik dan daring mulai 7 Oktober. Ammonite diproduksi oleh See-Saw Films, dan dibiayai bersama oleh BFI dan BBC Films.

"Saya sangat senang Ammonite telah dipilih untuk menutup BFI London Film Festival. Di masa-masa yang sangat sulit ini, sungguh luar biasa melihat film tentang keintiman, cinta, dan harapan ini ditayangkan perdana di Inggris di LFF," kata sutradara, Francis Lee.

“Kami sangat mengagumi debut Francis Lee dan sangat senang dia menutup Festival Film London BFI 2020 dengan fitur keduanya yang luhur,” ujar Direktur LFF Tricia Tuttle.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Kesertaan KB Pria, Perwakilan BKKBN DIY Selenggarakan Kelompok KB Pria

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement