Advertisement

Ikut Workshop, Nadin Amizah Tak Menyesal Membolos Sekolah

Newswire
Kamis, 27 Agustus 2020 - 21:27 WIB
Maya Herawati
Ikut Workshop, Nadin Amizah Tak Menyesal Membolos Sekolah Nadin Amizah / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Demi ikut workshop menyanyi dengan menghadirkan Arina Ephipania (vokalis kelompok musik Mocca), penyanyi Nadin Amizah membolos sekolah. Meski demikian ia tak menyesal.

Nadin mengatakan tidak pernah absen sekolah hanya untuk kegiatan bernyanyi. Namun saat itu, intuisinya mengatakan lain dan dia memutuskan untuk membolos demi ikut workshop menyanyi.

Advertisement

"Untungnya saat itu aku bolos, ini adalah workshop yang pertama kalinya aku datangi, saat itu aku SMA. Aku enggak ngerti ternyata ada hal sekeren itu," ujar pelantun Sorai itu dalam podcast Dear Dearest di Spotify, Rabu (26/8/2020).

Di sana, Nadin sadar bahwa selama ini tidak menyanyi dengan hati dan masih terpaku pada teknik sehingga suara yang keluar tidak terdengar tulus.

"Ada gurunya dari luar. Dia bilang, suara aku tidak terdengar enak karena bernyanyi terpatok dengan teknik. Dia bilang, aku tidak akan bisa menembak nada tinggi seperti yang diinginkan kalau tidak bisa melepaskan sebagaimana yang kamu mau ceritakan," kata Nadin.

Pelantun Amin Paling Serius itu kemudian menyaksikan Arina bernyanyi. Seketika dia merasa tersihir dengan lagu yang dilantunkan vokalis Mocca itu, dia seperti mendengar orang bercerita daripada bernyanyi.

"Aku pertama kali melihat orang bernyanyi sebercerita itu. Aku tuh enggak tahu itu lagu apa karena pakai bahasa Inggris bukan lagu Mocca, aku jatuh cinta banget sama cara dia bernyanyi. aku mendengarkan lagu itu bukan sebagai lagu tapi sebagai dia curhat," ujar Nadin.

Nadin mengaku tidak pernah menyesal dengan keputusannya membolos sekolah. Sebab dari situ dia belajar dan menjadikan Arina sebagai panutannya dalam bernyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement