Advertisement

Mikha Angelo Luncurkan Album Pertama

Newswire
Jum'at, 28 Agustus 2020 - 21:47 WIB
Maya Herawati
Mikha Angelo Luncurkan Album Pertama Mikha Angelo / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Musikus muda Mikha Angelo merilis album perdananya Jumat (28/8/2020). Album ini diberi judul Amateur.

Pemilihan nama Amateur ini diartikan bahwa Mikha ingin memposisikan dirinya sebagai seorang amatir yang tidak cepat puas dengan apa yang dilakukan. Dia berharap akan selalu ada peningkatan dalam setiap langkah atau karya-karya selanjutnya.

Advertisement

Amateur dikerjakan semua oleh Mikha mulai dari proses pembuatan lagu, aransemen dan instrumen. Jebolan X Factor Indonesia ini juga mendapat bantuan dari Olof Lindskog sebagai mix engineer dari The Kennel Sweden sehingga album tersebut lebih berasa pop berkelas.

Album ini pun terasa jujur karena lirik dan tema yang diangkat dari apa yang terjadi dengan diri Mikha di usianya 20-an tahun, misalnya Middle Ground yang menceritakan konflik Mikha dengan mamanya.

Too and More cerita tentang rasanya jatuh cinta dengan pacarnya, Human yang merupakan observasi Mikha terhadap manusia serta "Fairytale" yang bercerita tentang manusia sering membandingkan dirinya dengan orang lain.

Semua lagu yang ada di Amateur menggunakan bahasa Inggris untuk lebih mengenalkan nama Mikha di dunia internasional.

Mikha merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, produser sekaligus multi instrumentalis. Setelah menjalani perjalanan karir di musik selama tujuh tahun, Mikha memutuskan untuk bersolo karier di jalur independen.

Shot adalah lagu tunggal pembuka untuk perjalanan karir Mikha sebagai penyanyi solo yang dirilis pada 20 Maret dan dilanjutkan dengan Run (12 Juni) dan Middle Ground (14 Agustus). Mikha juga menciptakan lagu Kembali yang dinyanyikan Raisa, Selfish oleh Eva Celia dan Bertaut milik Nadin Amizah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement