Hibur Adhisty Zara yang Di-bully Gara-Gara Video Vulgar, Angga Yunanda: Anggap Saja Angin Lalu

Hibur Adhisty Zara yang Di-bully Gara-Gara Video Vulgar, Angga Yunanda: Anggap Saja Angin LaluAngga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. - Suara.com/Yuliani
29 Agustus 2020 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Usai menjadi sorotan gara-gara unggahannya di media sosial yang dianggap vulgar, Adhisty Zara mendapat buket bunga beserta surat yang dikirim lawan mainnya, Angga Yunanda di film Dua Garis Biru. Hadiah itu kemudian diperlihatkan mantan personel JKT48 ini di Insta Story.

Mengawali suratnya, Angga Yunanda terlebih dulu menanyakan kabar Adhisty Zara. Mengingat beberapa waktu lalu viral video tak senonoh mojang asal Bandung itu bersama sang kekasih, Zaki Pohan dan membuatnya bersedih.

"Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu. Tenang," tulis Angga Yunanda pada postingan Adhisty Zara, Jumat (28/8/2020).

Baca juga: Iwan Fals Gandeng SIR Rilis Bagimu yang Berisi Pesan Pejuang Covid-19

Angga Yunanda juga memastikan dirinya dan orang-orang yang menyayangi Adhisty Zara akan selalu ada untuknya. Meskipun jarak memisahkan mereka.

"Mungkin kita semua jauh, kita enggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doakan kamu yang terbaik. Kamu enggak sendiri," imbuh aktor Mariposa ini.

Selain itu, Angga Yunanda akan selalu siap mendengar curhat Adhisty Zara kapanpun ia mau.

Baca juga: Nikita Mirzani Ngaku Pernah ML Berdua, Vicky Nitinegoro Meradang

"Jangan pernah sungkan kalau mau cerita apapun," tuturnya.

Melanjutkan suratnya, Angga Yunanda meminta Adhisty Zara tidak bingung dengan bunga yang baru saja diberikannya.

"Kamu bisa lihat sendiri, bunga ini tidak akan layu. Akan bertahan terus selamanya. Tidak peduli akan dunia luar," kata aktor 20 tahun ini.

Meskipun bunga itu tidak layu, tapi Angga Yunanda mengingatkan Adhisty Zara untuk selalu merawatnya.

Menutup surat, lelaki kelahiran Lombok ini kembali memberikan semangat untuk Adhisty Zara.

"Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu," tandasnya.

Sebelumnya pada 19 Agustus 2020, Adhisty Zara membagikan video singkat saat payudaranya dipegang sang kekasih, Zaki Pohan. Alih-alih merasa marah, gadis 17 tahun itu justru tertawa.

Tidak berselang lama, video itu dihapus bintang film Dilan 1990. Tapi warganet terlanjur menyimpan dan kemudian menyebarkannya.

Gara-gara video itu, Adhisty Zara dan sang kekasih menjadi pergunjingan publik. Hingga akhirnya memutuskan vakum sementara waktu di media sosial.

Sumber : Suara.com