Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Tata Janeeta Siap Nikah untuk Terakhir

Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Tata Janeeta Siap Nikah untuk TerakhirTata Janeeta. - Herwanto/Suara.com
29 Agustus 2020 12:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar baik datang dari penyanyi Tata Janeeta. Ia mengaku ingin segera melepas status jandanya. Kini, perempuan 37 tahun ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, dan siap ke jenjang pernikahan.

Kepada wartawan, mantan personel Mahadewi ini berharap kelak sang kekasih akan menjadi suami yang terakhir di dalam hidupnya.

Maklum, Tata Janeeta sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga.

Baca juga: Iwan Fals Gandeng SIR Rilis Bagimu yang Berisi Pesan Pejuang Covid-19

"Ini harusnya yang terakhir dong," tegas Tata Janeeta saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Tata Janeeta selalu seriu setiap menjalani hubungan. Hanya saja, dia merasa bahwa mantan suami, Mehdi Zati belum jodohnya sehingga mereka pun memutuskan bercerai.

"Aku kalau jalani hubungan kan selalu serius terus. Memang belum rezekinya aja dapat laki-laki yang baik. Bukan dia nggak baik yah, dia baik mungkin nggak cocok aja. Bukan jodoh dunia dan akhiratnya," jelas Tata Janeeta.

Baca juga: Hirokazu Kore-eda Sutradara Shoplifter Berencana Bikin Film Korea

Meskipun tengah mantap untuk menikah dengan kekasih barunya itu, Tata Janeeta mengaku masih menyimpan rasa trauma usai cerai dengan lelaki asal Iran tersebut.

"Yah trauma takut pergi lagi. Trauma sih kan nggak komit banget, itu aja sih," ucap Tata Janeeta.

Yang pasti, kekasih Tata Janeeta saat ini lebih dewasa darinya. Ia pun senang mendapat pacar lebih tua dari usia. Karena pelantun "Cinta Sebodoh Ini" ini mengakui usia berpengaruh dalam hubungan.

"Usianya lebih tua dari aku, nggak jadi berondong lagi yah. Soalnya banyak ribut. Yang penting kalian bantu doain aja," tutur Tata Janeta.

Tata menambahkan, calon suami yang namanya masih dirahasiakan itu berstatus sebagai duda.

"Duda, punya anaknya tiga sekarang," ungkap Tata Janeeta.

Sumber : Suara.com