Selamat, Anak Kelima Ussy Sulistiawaty Lahir Lewat Operasi Caesar

Selamat, Anak Kelima Ussy Sulistiawaty Lahir Lewat Operasi CaesarDidampingi dua pengacaranya, Ussy Sulitiawati melaporkan 10 akun Instagram ke polisi, yang dianggap telah menghina putri sulungnya. - Harian Jogja/ Wahyu Tri Laksono
02 September 2020 10:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak laki-laki pertamanya, Selasa (1/9/2020) pagi. 

"Laki-laki alhamdulillah," kata Andhika Pratama saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa.

Lewat proses persalinan caesar, Ussy Sulistiawaty melahirkan anak ke limanya di RS Pondok Indah pada Selasa (1/9/2020) pukul 08.17 WIB. Keputusan caesar dilakukan karena beberapa faktor. "Tindakan yang diambil adalah caesar karena pertimbangan satu dan lain hal," kata Andhika Pratama.

Selain usia yang tak muda lagi, selama sembilan bulan mengandung kondisi istri Andhika Pratama itu juga dipantau dokter. Diketahui, Ussy Sulistiawaty juga sempat pendarahan karena kelelahan. "Pertama usia Ussy udah nggak muda lagi, terus kita memantau kondisi kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan ini," jelas Andhika.

Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sebelumnya sudah dikaruniai dua anak perempuan yang diberinama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Baca Juga: Cepat & Mudah, Begini Cara Bikin Avatar yang Lagi Viral di Facebook

Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, Ussy Sulistiawaty memiliki satu anak, Syafa Al Zahra. Dia juga mengadopsi seorang anak perempuan yang diberi nama Nur Amalia Putri.

Anak kelima Ussy dan Andhika diberi nama Sakalingga Ibra Pratama dengan panggilan Saka. Hal tu dibagikan Andika melalui akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga:  Rhoma Irama dan Sejumlah Musisi Setuju Cover Lagu di Youtube Diatur

Bungsu dari lima bersaudara itu pun rupanya sudah dinanti-nanti kedatangannya di rumah oleh para kakaknya. "Kakaknya excited banget emang udah lama, dia selalu kalau di rumah tuh selama di dalam perut diajak ngobrol terus," kata Andhika Pratama di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

Nantinya, mereka berjanji akan mengajak si kecil buat bermain bersama. "Dia bilang 'Nanti cepetan keluar', dijanjiin mau diajakin main, main ini main itu. Ya mungkin karena mereka ngerasa di rumah kan cewek semua, tiba-tiba bakalan ada cowok nih, gimana ya rasanya," bebernya.

Saking tak sabarnya, baru saja Ussy Sulistiawaty lahiran, anak-anaknya sudah bertanya soal kepulangannya. Mereka tak sabar menyambut adik baru di rumah. "Mungkin mereka bertanya-tanya, tadi cuma ngobrol video call nanyain "Kapan pulang, pengen peluk, pengen cium"," tutur Andhika menirukan permintaan anak-anaknya.

Sumber : suara.com