Penyuka Film Menegangkan, Ini Rekomendasi selama September untuk Anda

Penyuka Film Menegangkan, Ini Rekomendasi selama September untuk AndaPoster film The Devil All The Time /IMDB
02 September 2020 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Tayangan film melalui video in demand (VOD) telah mampu menggantikan peran bioskop. Bulan ini ada film bergenre thriller untuk Anda selama September 2020.

Bulan ini, Netflix Original menghadirkan film dan serial thriller terbaru yang dapat Anda saksikan sepanjang September, mulai dari yang dibintangi oleh Tom Holland hingga Emma Roberts. Ini filmnya:

The Devil All The Time

Diperankan oleh Tom Holland, Bill Skarsgard, Robert Pattinson dan Mia Wasikowska, film ini bercerita tentang seorang pria yang mengambil tindakan tindakan ekstrim untuk menyelamatkan istrinya yang sekarat. The Devil All The Time mulai tayang pada 16 September.

The Paramedic

Setelah kecelakaan membuat Angel duduk di kursi roda, dia pun memutuskan untuk membalas dendam kepada orang-orang yang pernah mengkhianatinya, terutama kepada seorang wanita yang meninggalkannya di saat dibutuhkan. Film ini diperankan oleh Mario Casas, Deborah Francois dan Celso Bugallo. The Paramedic mulai tayang pada 16 September.

Ratched

Tayang pada 18 September, Ratched merupakan prekuel dari One Flew Over the Cuckoo’s Nest yang berkisah tentang seorang perawat legendaris bernama Ratched. Serial ini dibintangi oleh Sarah Paulson, Cynthia Nixon, Judy Davis dan Sharon Stone.

American Horror Story: 1984

Pada musim panas 1984, lima sekawan melarikan diri dari Los Angeles untuk bekerja sebagai pembimbing di Perkemahan Redwood. Mereka pun segera menyadari bahwa satu-satunya hal yang lebih menakutkan dari cerita horor adalah masa lalu mereka yang menghantui kembali. Serial ini mulai tayang pada 19 September dan diperankan oleh Emma Roberts, Billie Lourd dan Leslie Grossman.

American Murder: The Family Next Door

Film dokumenter ini merupakan kisah nyata tentang seorang laki-laki bernama Chris Watts yang membunuh istri dan kedua putrinya. Cerita ini disampaikan melalui berbagai rekaman kamera yang mengarah pada penangkapannya. American Murder: The Family Next Door tayang mulai 30 September.

Sumber : Antara