Disney+ Hotstar Mendarat di Indonesia, Ini Cara Menonton dan Fiturnya

Disney+ Hotstar Mendarat di Indonesia, Ini Cara Menonton dan FiturnyaDisney Plus Hotstar. - ilustrasi
05 September 2020 21:27 WIB Novita Sari Simamora Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Platform layanan video on demand (VOD) di Indonesia bertambah satu lagi. Mulai Sabtu (5/9/2020) Disney+ Hotstar bisa dinikmati oleh masyarakat di Indonesia. Berikut ini cara menonton dan ragam fiturnya.

Bagi pecinta Disney, bisa menikmati film kartun kesukaan Anda. Penonton di Indonesia bisa mengakses dari website https://www.hotstar.com/id dan memilih layanan Disney+.

Penonton di Indonesia bisa berlangganan secara langsung ke situs Disney Plu Hotstar atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS.

Penonton di Indonesia bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

cara berlangganan disney plus hotstar

Selain itu, yang tak kalah menarik platform tersebut juga menghadirkan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk diantaranya adalah film-film populer seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Part 1, Ayat-Ayat Cinta, Habibie dan Ainun, Laskar Pelangi dan masih banyak lagi.

Sama seperti Netflix, Disney+ Hotstar juga menyiapkan konten ekslusif yang dikhususkan untuk pelanggan Indonesia. Konten ekslusif yang dimaksud untuk saat ini adalah tujuh film Indonesia terbaru, antara lain Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2.

Film-film dari Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe/BCU) nantinya akan hadir sebagai konten ekslusif untuk pelanggan Disney+ Hotstar Indonesia setelah ditayangkan di layar lebar. Gundala menjadi film BCU pertama yang ditayangkan di platform tersebut.

Kemudian, tak dapat dipungkiri jika biaya berlangganan yang ditawarkan membuat Disney+ Hotstar menjadi sorotan. Dibandingkan dengan Netflix, platform tersebut menawarkan biaya berlangganan yang jauh lebih terjangkau.

Untuk menjadi pelanggan Disney+ Hotstar, Anda cukup merogoh kocek Rp39.000/bulan atau Rp199.000 untuk paket berlangganan selama 12 bulan.

Sumber : JIBI/Bisnis.com