Mengenang Kebersamaan dengan Angel Lelga, Ini yang Dirasakan Vicky Prasetyo

Mengenang Kebersamaan dengan Angel Lelga, Ini yang Dirasakan Vicky PrasetyoAngel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Suara.com/Sumarni
25 September 2020 10:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Perseteruan mantan pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih panas. Namu, Vicky tak menampik Angel pernah menjadi istri yang baik saat mereka masih bersama.

Namun di satu sisi, dia juga tidak kuasa menahan emosinya saat mengenang kebersamaan mereka, termasuk momen penggrebekan kala itu.

Baca juga: Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel Hermansyah karena Orang Tua

"Kadang-kadang kalau ingat konteks kejadiannya kita juga kadang adalah perperangan batin untuk memaafkan," kata Vicky Prasetyo di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020).

"Tapi kalau lagi ingat flashback dia nyuapin anak-anak saya, aku lihat bagaimana dia masak, ngurusin anak-anak aku sama seperti dia ngurusin anak-anaknya juga. Maksudnya aku, aku nggak nyangkal bahwa istri itu pernah mengabdi," sambungnya.

Ketika ditanya apakah dia sudah ikhlas memaafkan mantan istrinya itu, laki-laki 36 tahun ini tak menjawab. Dia justru mengutip surat Annisa ayat 34.

Baca juga: Nia Ramadhani: Buat Cewek-Cewek, Habisin Duit Buat Perawatan!

"Karena biar bagaimanapun aku sudah bilang dalam surat Annisa ayat 34, kutipannya adalah sebagai, setaqwa-taqwanya wanita yang soleha itu adalah dia yang taqwa kepada Allah dan menjaga dirinya di saaat suaminya tidak bersamanya," ujarnya.

Vicky Prasetyo kemudian maksudnya mengutip suar Annisa, yang mana permasalahannya dengan Angel Lelga bukan lagi persoalan undang-undang. Melainkan sudah masuk ke dalam firman Allah.

"Maksud aku, kutipan itu kuat. Ini bukan UU, ini firman Allah. Dari sejak kapanpun sampai saat ini bahwa di dalam Al’Quran ya seperti itu. Aku pria muslim, aku selalu berdiri bahwa jangan pernah membenarkan seperti itu," terangnya.

Kejadian itu membekas dalam hati dan benaknya. Dia tidak bisa mentolerir saat istri sah nya bersama laki-laki lain dalam kamar.

"Cuma di dalam konteks peristiwa hukum kejadiannya, ini yang nggak aku bisa tolerin. Nah ini yang harus kita sama-sama dan kuasa hukum aku tadi bilang, bukan hanya membela Vicky tapi ini morilnya. Konteks yang terjadi aku tidak membenarkan itu benar," pungkasnya.

Vicky Prasetyo sendiri saat ini tengah diadili di pengadilan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek dan dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo sempat melaporkan Angel dan Fiki atas tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Tapi laporan tersebut dihentikan karena polisi menilai tak ada cukup bukti.

Sementara laporan Angel terhadap Vicky terus berjalan dan kini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sumber : Suara.com