Nia Ramadhani Bergaya Mewah, Karyawan Perusahaan Bakrie Curhat 6 Bulan Belum Digaji

Nia Ramadhani Bergaya Mewah, Karyawan Perusahaan Bakrie Curhat 6 Bulan Belum DigajiNia Ramadhani. - Ist/Instagram
25 September 2020 17:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Gaya penampilan mewah Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan. Belakangan, penampilan mewahnya itu mengundang keluh kesah netizen yang curhat belum digaji selama enam bulan oleh perusahaan mertuanya. 

Lewat kolom komentar di Instagram Nia Ramadhani, netizen tersebut seolah menyentil gaya hidup istri dari Ardi Bakrie yang serba gemerlap dan mewah.

Tetapi di balik kemewahan itu, karyawan dari perusahaan Bakrie belum mandapatkan haknya. Netizen yang curhat itu mengatasnamakan sebagai karyawan Jungleland. Ia meminta agar Nia Ramadhani menyampaikan keluh kesahnya.

"Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalau kita jungleland blum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum dibayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu. Semoga bisa tersampaikan," tulis netizen tersebut langsung diserbu netizen lain.

Komentar netizen itu di postingan Nia Ramadhani bahkan sampai dibales lebih dari 300an netizen lain. Tak hanya satu netizen saja, beberapa lainnya menguatkan kalau memang belum dibayar sebagai karyawan keluarga Bakrie.

Baca Juga: Wuih... Harga Outfit Pemotretan Nia Ramadhani Capai Rp3 Miliar, Ini Rinciannya...

"Betul dan setuju. Mbak @ramadhaniabakrie tolong sempaikan keluh kesah kami ini please di belakang kami ada anak dan anggota keluarga kami yang memiliki harapan datanya bulan ini atas janji yang akan dibayarkan. Beri sedikit kebahagiaan dan senyum untuk kami," tulis netizen lain ditambah hashtag #JusticeForRangersJLA.

Gara-gara satu komentar netizen yang berani ngeluh di situ, jadi ada beberapa netizen lain yang mengungkit hal lain seperti asuransi hingga Lumpur Lapindo. "Iya gimana kabarnya asuransi bakrie life, saya nasabah sudah 13 tahun nggak ada kejelasan," curhat lainnya.

"Mbak nia.. tanyain suaminya, kasus lumpur lapindo sidoarjo gimana juntrungnya? Karena sampai sekarang ganti ruginya masih kurang banyak. Kasian bapa saya rumahnya belum kelar urusannya," komentar netizen lain. "Lapindo gimana kabarna kak nia," tanya yang lain.

Baca Juga: Hotman Paris Mau Somasi Seorang Perempuan Gara-Gara Dibilang Tidak Ganteng

Beberapa netizen juga jadi ikutan mencibir Nia Ramadhani yang ikut memakan kekayaan sang mertua, Aburizal Bakrie. "Ikut nelen duit mertua," komentar netizen.

"Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tapi hak karyawan tidak diberikan. Semoga segera digerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Banyak yang merasakan kurangnya tanggung jawab dari keluarga bakrie," tambah netizen lain.

Nia Ramadhani memang pernah menjalani pemotretan bersama Rio Motret. Dikabarkan ia sampai mengeluarkan kocek hingga Rp3 miliar untuk out fit pemotretan itu.

Hanya saja dari keluah kesah netizen-netizen di atas, sampai berita ini ditulis belum ada tanggapan. Nia Ramadhani tak satu pun membalas komentar netizen.

Sumber : suara.com