Advertisement

Sah, Sule Lamar Nathalie Holscher

Newswire
Rabu, 30 September 2020 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sah, Sule Lamar Nathalie Holscher Sule dan Nathalie Holscher. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Komedian Entis Sutisna atau Sule akhirnya melamar Nathalie Holscher. Momen spesial itu dilakukan di depan sahabatnya, Andre Taulany.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," kata Sule di Taulany TV, dikutip Rabu (30/9/2020).

Advertisement

Nathalie yang berada di depannya terus mengisyaratkan kekasihnya itu untuk berbicara dengan menatap matanya. Ia pun membelai wajah Sule usai bapak empat anak itu melamarnya.

Nathalie kemudian diminta Andre untuk menjawab lamaran kekasihnya itu. Malu-malu ia menerimanya. "Ya. Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," ucap Nathalie yang langsung disambut pelukan Sule.

Baca Juga: Dokter Tirta Usul Swab PCR Gratis di Zona Merah Covid-19

Natalie Holscher mengaku menyayangi dan mencintai Sule dengan segala masa lalunya. Sementara Sule, mengaku Natalie adalah satu-satunya perempuan di hatinya.

"Dia satu-satunya wanita di hatiku," kata Sule.

Sule tidak mencintai perempuan blasteran Belanda itu, tapi menyayanginya. Menurutnya, rasa sayang akan terus tumbuh dan abadi.

"Karena kalau cinta itu bisa surut seketika, bisa tumbuh seketika, tapi sayang itu abadi," ujar duda anak empat itu.

Andre Taulany juga menanyakan mulai kapan Sule mendekati Nathalie. Menurut ayah Rizky Febian ini, ia mulai melakukan pendekatan sejak April lalu. "Maret itu ketemu, April lah gue mulai pengin ke dia," kata Sule.

Baca Juga: Harusnya Bulan Ini, Kevin Aprilio Kembali Gagal Nikahi Vicy Melanie

"Aku terharu dia dari Tambun ke Cibubur bolak-balik buat ngonten tapi nggak ngeh itu modus," kata Nathalie menimpali.

Sule makin yakin dengan Nathalie karena merupakan sosok yang penurut. Salah satunya soal menghapus tato. "Saya ingin tuh mulai dari 'apakah dia bisa nih berubah perilaku bar-barnya' dan ternyata bisa berubah 180 derajat," kata Sule.

Nathalie sendiri mengakui, ia mau berubah karena pendekatan Sule yang halus dan membimbing. Pendekatan ini menyentuh hatinya hingga rela berubah.

"Kamu jangan gini, ini tatoan baru, kamu nggak sayang sama badan kamu. Dia itu ngasih tahunya lembut, lebih kayak orang tua ke anaknya," ujar Nathalie yang kini sudah mualaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement