Sengaja Tak Siapkan Kamar Khusus Bayi, Ini Alasan Jonas Rivanno dan Asmirandah

Sengaja Tak Siapkan Kamar Khusus Bayi, Ini Alasan Jonas Rivanno dan AsmirandahAsmirandah hamil. - Instagram @asmirandah89
30 September 2020 15:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno memutuskan untuk tidak menyiapkan kamar untuk calon buah hatinya yang dua bulan lagi akan lahir. Mereka sengaja melakukannya karena ada alasan.

"Jujur kita berdua rencananya setelah buah hati kita lahir sementara satu kamar ama kita dulu. Justru kita nggak mau dipisahin dari anaknya," ungkap Jonas Rivanno saat jumpa pers virtual, Rabu (30/9/2020), dikutip dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com. 

Meskipun begitu, mereka sudah mulai menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan oleh sang bayi. "Persiapan udah disiapin sih udah dilist tapi belum beli apa-apa," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Asmirandah maupun Jonas Rivanno sudah mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua. Keduanya sudah banyak belajar dari anggota keluarga yang lebih dulu punya anak.

"Kita berdua sih udah bersiap banget jadi orang tua nantinya ya pas anak lahir. Tapi kita bersyukur banget puji Tuhan kita punya keluarga yang udah punya anak duluan," ujar Asmirandah.

Baca Juga: Dokter Tirta Usul Swab PCR Gratis di Zona Merah Covid-19

"Kita udah belajar banyak dari ponakan-ponakan dan bersyukur punya orang tua yang mendukung kita berdua," imbuhnya.

Asmirandah juga menyebut Jonas Rivanno sendiri sudah sangat siap menjadi seorang ayah.

"Vanno juga udah bilang nanti begini..begini.. dan udah banyak juga nasehat sebagai ibu dan bapak baru," ungkapnya.

Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno sendiri melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2013. Pernikahan tersebut sempat menjadi perbincangan dimana-mana.

Baca Juga: Lahan Kosong di Jogja Sering Dijadikan Tempat Buang Sampah Liar

Lalu, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat mengabarkan kalau mereka mengikuti program bayi tabung pada Maret 2020. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memiliki buah hati.

Beruntung program bayi tabung keduanya berakhir sukses. Asmirandah pun dinyatakan hamil setelah tujuh tahun menanti.

Kini, keduanya tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. Sayangnya baik Asmirandah dan Jonas Rivanno masih merahasiakan jenis kelamin calon anaknya itu.

Sumber : suara.com