Advertisement

Penyanyi Kelly Clarkson Dituntut Manajemen Perusahaan Mantan Mertua

Newswire
Rabu, 30 September 2020 - 22:27 WIB
Maya Herawati
Penyanyi Kelly Clarkson Dituntut Manajemen Perusahaan Mantan Mertua Kelly Clarckson / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Penyanyi asal Amerika Serikat Kelly Clarkson dituntut oleh manajemen perusahaan yang dikelola keluarga mantan ayah mertuanya karena tidak membayarkan komisi lebih dari US$1 juta (atau sekitar Rp14,9 miliar).

Perusahaan Starstruck Management Group, yang sehari-hari dikendalikan mantan suaminya itu mengajukan gugatan atas Clarkson, 38, pada Selasa (29/9/2020) seperti dikonfirmasi oleh PageSix lewat catatan Pengadilan Tinggi Los Angeles, seperti dilansir PageSix.

Advertisement

Perusahaan menyebut mereka tak dibayar atas komisi pekerjaan Clarkson di The Voice dan The Kelly Clarkson Show. Perusahaan Narvel Blackstock, ayah dari Brandon Blackstock, mantan suami Clarkson yang diceraikan pada Juni 2020.

PelantunStronger tersebut sudah bekerja sama dengan perusahaan mertuanya itu selama 13 tahun terakhir dan membayar mereka 15% untuk pendapatan kotornya.

Sementara dia membayar mereka US$1,9 juta dolar AS sejauh tahun ini, dia masih memiliki saldo yang belum dibayar berdasarkan klaim gugatan.

Gugatan itu juga menuduh bahwa dia akan berutang setidaknya US$5,4 juta pada akhir 2020.

Namun, gugatan mencatat bahwa persyaratan secara lisan dinegosiasikan oleh pengacara Clarkson dan manajer bisnis pada 2007 dan bahwa tidak ada perjanjian manajemen tertulis. Hingga berita ini dirilis, perwakilan Clarkson tidak menjawab konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement