Apple Segera Rilis Film Dokumenter Billie Eilish

Apple Segera Rilis Film Dokumenter Billie Eilish Billie Eilish / Youtube
30 September 2020 20:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Film dokumenter tentang musikus Billie Eilish dijadwalkan tak hanya akan tayang di platform video streaming Apple TV+, tetapi juga bioskop.

Film ini dijadwalkan tayang pada Februari 2021. Seperti dilansir Deadline film itu menampilkan kisah peraih Grammy saat mengawali debutnya di industri musik lewat album When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

Film dokumenter ini juga akan menghadirkan kehidupan Billie bersama keluarga, yang mana jarang disentuh dan diungkap ke publik.

Nama R.J Cutler tidaklah asing untuk pembuatan film dokumenter. Dia pernah membuat The World According to Dick Cheney dan The September Issue.

Pada Januari, Cutler juga membuat dokuseri biografi Dear.. yang menampilkan tokoh-tokoh internasional seperti Oprah Winfrey, Gloria Steinem, Spike Lee, Lin-Manuel Miranda, Yara Shahidi, Stevie Wonder, Aly Raisman, Misty Copeland, Big Bird dan banyak lagi.

Billie Eilish adalah artis terbesar ke-23 di era single digital yang menghasilkan US$37,5 juta untuk penjualan lagu tunggalnya khusus wilayah Amerika Serikat.

Dia meraih Grammy untuk kategori Best New Artist, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Pop Vocal Album dan Pop Solo Performance. Eilish juga memeriahkan ajang Academy Awards ke-92 dengan membawakan Yesterday milik The Beatles.

Awal tahun ini sebelum pandemi, Eilish merilis lagu No Time to Die yang menjadi soundtrack untuk film James Bond: No Time to Die mendatang. Lagu versi Vevo yang tayang di saluran Youtube milik Eilish sendiri meraih 87 juta penayangan.

Sumber : Antara