Advertisement

Ada Park Seo Joon di Drakor Record of Youth

News Writer
Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:17 WIB
Maya Herawati
Ada Park Seo Joon di Drakor Record of Youth Poster Record of Youth / Asianwiki

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor terkenal Korea Selatan Park Seo-Joon hadir dalam drama korea (drakor) terbaru Record of Youth. Ia bermain sebagai cameo.

Sebelumnya drakor yang dibintangi Park Bo-gum dan Park So-dam ini menghadirkan berbagai bintang ternama seperti Kim Hye-yoon dan Seo Hyun-jin.

Advertisement

Dikutip dari siaran resmi Netflix, Kamis (1/10/2020) Park Seo-Joon menjadi cameo di serial Record of Youth berkat kerja sama dengan penulis Ha Myeong-hee untuk serial One Warm Word pada 2014.

Penonton akan bisa melihat interaksi antara Sa Hye-jun (Park Bo-gum) dan Song Min-soo (Park Seo-Joon) dalam sebuah acara penghargaan di episode ke-9 serial Record of Youth.

Sebelumnya, Park Bo-gum pernah menjadi cameo dalam serial Itaewon Class yang dibintangi oleh Park Seo-Joon, karena ia pernah bekerja sama dengan sutradara Kim Sung-yoon dalam serial Love in the Moonlight.

Dalam serial itu, Park Bo-gum muncul sebagai koki yang sedang melamar pekerjaan dalam episode terakhir Itaewon Class.

Kisah Seorang Model

Record of Youth bercerita tentang Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang bekerja paruh waktu sambil menjalani kariernya sebagai model.

Hye Jun dan teman masa kecilnya Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) adalah model yang berusaha merambah ke dunia akting, namun perbedaan latar belakang dan kondisi ekonomi keluarga memberikan kesempatan yang berbeda pula kepada keduanya.

Dalam sebuah acara fashion show, mereka bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai makeup artist dan merupakan penggemar dari Hye Jun. Kisah Hye Jun semakin menarik dan membuat penasaran setelah dia bergabung dengan agensi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan-jalan Keliling Destinasi Wisata, Cek Jalur Trans Jogja!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement