Advertisement

Bella Saphira Blak-blakan soal Rumah Tangganya : Enggak Ada yang Tanpa Gejolak

Newswire
Rabu, 07 Oktober 2020 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Bella Saphira Blak-blakan soal Rumah Tangganya : Enggak Ada yang Tanpa Gejolak Agus Surya Bakti dan Bella Saphira. - Ist/ Instagram @bellasaphiraofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan artis Bella Saphira kini menjalani kehidupannya sebagai istri dari purnawirawan TNI, Agus Surya Bakti. Hubungannya dengan sang tentara memang jauh dari isu miring.

Kendati demikian, bintang sinetron Tersanjung tersebut tak menampik bila terkadang ada selisih paham selama 7 tahun membina rumah tangga. Bella pun buka-bukaan soal rumah tangganya tersebut.

Advertisement

Baca juga: Saipul Jamil Mau Nikah Lagi, Dewi Perssik Minta Ikut Menyeleksi Calon Istrinya

"Sebenarnya kalau dibilang rumah tangga enggak ada yang tanpa gejolak dan dinamika itu enggak ada. Cerita seperti di dongeng yang happily ever after itu enggak ada. Ada saatnya kita ber-agumentasi dan berdebat," tutur Bella seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (7/10/2020).

Perempuan 47 tahun tersebut menambahkan pertentangan kerap terjadi ketika membahas tentang pendidikan anak hingga pekerjaan. Dia pun mengakui komunikasi yang baik menjadi kunci kesuksesan hubungannya dengan sang suami.

Baca juga: Layani 4 Istri dalam Sehari, Vicky Prasetyo Tak Merasa Risih

"Jadi hal-hal itu harus dicermati sebagai orang dewasa, ada yang harus mengalah. Ada kalanya suami, ada juga waktunya saya yang mengalah. Bukan soal siapa yang menang," imbuhnya.

Ia pun mengaku belajar dari kedua orang tuanya yang memiliki usia pernikahan 56 tahun. Menurutnya banyak hal yang telah dilewati orang tuanya hingga bertahan sampai sekarang. Ia pun menyadari semuanya merupakan sebuah perjalanan.

"Suami saya juga sebelumnya telah menikah dan sudah merasakan peliknya berumah tangga lebih dulu. Saya juga mau belajar lebih banyak lagi," tuturnya.

Berita Ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Bicara Soal Rumah Tangga, Bella Saphira: Enggak Ada yang Tanpa Gejolak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement