Najwa Shihab Minta Tolong Lewat Kertas Saat Live Acara, Ternyata Ini yang Terjadi

Najwa Shihab Minta Tolong Lewat Kertas Saat Live Acara, Ternyata Ini yang TerjadiNajwa Shihab. - Ist/ Instagram @najwashihab
10 Oktober 2020 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada yang menarik perhatian publik dalam acara Mata Najwa episode "Mereka-reka Cipta Kerja", Rabu (7/10/2020). Penonton menyoroti selembar kertas yang dibawanya saat memandu acara tersebut.

Rupanya, warganet menemukan suatu kejanggalan dalam kertas yang dibawanya. Mereka terfokus pada kalimat bertuliskan 'Tolong saya segera, please' dengan disertai berbagai emoji.

Warganet menduga Najwa Shihab sengaja mengangkat kertas tersebut sampai terlihat kamera agar tulisan bisa terbaca.

Baca juga: Pemerintah Pakistan Melarang Serial tentang Perempuan Tangguh

Mereka juga mengira tulisan itu merupakan kode bahwa Najwa Shihab sedang tak baik-baik saja.

Melihat kehebohan ini, Najwa Shihab akhirnya angkat suara. Ia mengungkapkan bahwa banyak sekali orang yang menanyakan akan kebenaran kertas tersebut.

"Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa eps Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah nonton," ujarnya Sabtu (10/10/2020).

Baca juga: 4 Hari Baca UU Cipta Kerja, Ini Pesan Hotman Paris

"Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat Live malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di Twitter juga kiriman TikTok soal ini," imbuh Najwa.

Lewat Instagram Story pribadinya, Najwa Shihab menuturkan kalau kondisinya baik-baik saja.

Ia juga menghimbau agar semuanya ikut mengawal isu-isu penting negeri ini dengan terus belajar, terbuka berdiskusi, dan berani ambil sikap.

"Terima kasih banyak perhatiannya adek-adek. Alhamdulillah I'm okay. I hope semua juga sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi, dan berani ambil sikap," tandasnya.

Lebih lanjut lagi, Najwa Shihab mengaku tidak sadar apabila ada coretan tersebut pada kertas yang dibawanya.

"Jadi once again. All is well," tegas Najwa Shihab.

"Saya malah gak ngeh kalau ada coret-coretan di kertas itu sampai jadi rame di medsos," sambungnya.

Selain itu, Najwa Shihab juga mengaku bahwa bukan ia yang menulis kalimat tersebut. Sebab, ia hanya memakai kertas bukas untuk mencetak draft RUU Cipta Kerja yang dibawanya saat acara berlangsung.

"Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print draft RUU Cipta Kerja. Thank you so munch untuk semua perhatiannya," pungkas Najwa.

Sumber : Suara.com