Leonardo DiCaprio dan Ariana Grande Bintangi Film di Netflix

Leonardo DiCaprio dan Ariana Grande Bintangi Film di NetflixLeonardo DiCaprio dan Ariana Grande / Hollywoodreporter
15 Oktober 2020 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Leonardo DiCaprio dan Ariana Grande dikonfirmasi bergabung bersama Jennifer Lawrence dalam film Don’t Look Up yang bakal ditayangkan di layanan video streaming Netflix.

Dilansir Deadline, Kamis (15/10/2020), Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett, Jonah Hill, Himesh Patel, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry dan Tomer Sisley akan bergabung dengan ansambel ini yang juga termasuk Rob Morgan yang diumumkan sebelumnya.

Adam McKay akan menulis, mengarahkan dan ikut memproduksi bersama dengan Kevin Messick di bawah Hyperobject Industries Banner.

Film ini mengikuti dua astronom tingkat rendah yang memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat yang akan menghancurkan Bumi.

DiCaprio yang telah mempertimbangkan keputusan untuk beberapa waktu, mencari tahu apakah dia bisa melakukan proyek ini dan film Martin Scorsese berikutnya, Killers of the Flower Moon.

Sebelumnya, DiCpario telah bermain-main dengan beberapa proyek Netflix, tetapi tidak pernah sepenuhnya berkomitmen dan tetap menjadi salah satu dari sedikit bintang film di industri ini yang tidak membintangi proyek yang diproduksi oleh Netflix.

Dengan waktu yang berubah dan pengalaman teater yang terus berubah, pemenang Oscar sekarang menemukan dua film berikutnya yang diproduksi oleh para penyedia layanan streaming, termasuk untuk Killers of the Flower Moon yang diproduksi dan akan ditayangkan di Apple TV.

Mengingat kekuatan bintang di Don't Look Up dan Killers of the Flower Moon, rilis teatrikal atau bioskop tampaknya sangat mungkin untuk kedua film tersebut.

Meski begitu, perkembangan ini masih belum jelas karena semakin banyak film yang mendorong tanggal rilis atau pindah dari studio ke layanan streaming.

Sumber : Antara