Nikita Willy Resmi Dinikahi Putra Bos Blue Bird, Indra Priawan

Nikita Willy Resmi Dinikahi Putra Bos Blue Bird, Indra Priawan Momen pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. - Ist/ tangkapan layar Instagram @thebridestory
16 Oktober 2020 10:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktris Nikita Willy resmi dinikahi Indra Priawan. Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Acara akad nikah berlangsung haru dihadiri kedua belah pihak keluarga. Prosesi akad nikah digelar secara sederhana mengusung adat Minangkabau.

Nikita Willy tampil cantik mengenakan pakaian Minangkabau modern berwarna merah selaras dengan Indra Priawan.

Baca juga: Sang Ustaz Ungkap Suasana Pengajian Jelang Pernikahan Nikita Willy: Khusyuk

Sang adik Wilona Willy menghantarkan Nikita Willy ke tempat ijab kabul digelar. Sementara Indra Priawan berdiri menyambut calon istrinya tersebut.

Nelson Syamsir selaku wali nikah yang juga merupakan paman Nikita Willy, tak kuasa menahan tangis saat menikahkan keponakannya.

“Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan bin Chandra Suharto. Saya nikahkan dan kawinkn ananda dengan keponakann saya (nangis) yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy dengan mas kawin berupa mas kawin perhiasan emas 75 gram bertahtakan berlian 9 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ujar Nelson Syamsir berlinang air mata.

Baca juga: Kilat. 5 Bulan Cerai, Jenita Janet Berencana Nikah Tahun Ini

“Saya terima nikahnnya Nikita Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Indra Priawan.

Momen ijab kabul ini di akhiri dengan keduanya menandatangani buku nikah serta memakaikan cincin di jari masing-masing.

Seperti diketahui, Pernikahan Nikita Willy sebenarnya direncanakan berada di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Namun karena adanya PSBB yang membuat pihak hotel memperketat kuota tamu, maka pasangan ini memutuskan menggelar akad nikah di rumah Nikita Willy.

Dikutip dari Suara.com, Indra Priawan merupakan putra dari direktur di perusahaan Blue Bird Group. Bahkan, Indra Priawan juga sempat terjun langsung bekerja di perusahaan besar tersebut. Selain sebagai Manajer Operasional Blue Bird Group, dia juga disebut sebagai pemegang saham terbesar di sana.

Sumber : Suara.com