Advertisement

Akan Ada Joker Jared Leto di Justice League Snyder Cut

Newswire
Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Akan Ada Joker Jared Leto di Justice League Snyder Cut Joker yang diperankan Jared Leto / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Karakter Joker versi Jared Leto yang muncul dalam film Suicide Squad (2016) bakal muncul lagi dalam Justice League Zack Snyder (Snyder Cut).

Seperti dirilis Variety, Kamis (22/10/2020 masih belum jelas apakah Leto sebelumnya memang dimaksudkan untuk tampil di Justice League sebelum Snyder meninggalkan produksi film tersebut pada awal 2017, dan digarap oleh Joss Whedon.

Advertisement

Terdapat spekulasi lain bahwa Leto adalah peran tambahan baru di Justice League, mengingat durasi Snyder Cut mendatang mencapai 4 jam lamanya. Film itu akan tayang perdana di HBO Max pada tahun 2021.

Terlepas dari itu, Leto akan bergabung dengan aktor lain dari Justice League minggu ini untuk pengambilan gambar tambahan pada proyek tersebut.

Keterlibatannya semakin menyatukan Justice League Snyder dengan film DC Comics sebelumnya Suicide Squad, yang menampilkan Batman (Ben Affleck) sebagai cameo saat ia mencoba mengalahkan Joker Leto dan Harley Quinn (Margot Robbie).

Alur Cerita

Batman v Superman: Dawn of Justice yang juga disutradarai oleh Snyder, juga sebelumnya menampilkan kostum Robin dengan cat semprotan Ha Ha Ha Ha Joke's on you Batman -- sebagai referensi ke alur cerita komik Batman di mana Joker membunuh Robin.

Kemunculan Leto di Justice League dapat mengungkap lebih jauh alur cerita ini dalam semesta DC Films. Pada 2019, Leto memberi tahu Variety bahwa dia masih tertarik untuk kembali ke peran Joker.

"Saya pasti akan memainkan Joker lagi. Itu semua tergantung pada skrip dan situasinya, seperti yang selalu terjadi," ungkapnya.

Ketika Suicide Squad dirilis pada 2016, laporan beredar bahwa aktor tersebut sangat mendalami karakter tersebut sehingga ia mengirim hadiah yang mengganggu kepada teman-temannya, termasuk tikus hidup untuk Robbie dan seekor babi mati untuk Viola Davis.

Leto tidak muncul dalam film Robbie berikutnya sebagai Harley Quinn, Birds of Prey; dan dia tidak diharapkan untuk muncul dalam film lanjutan James Gunn The Suicide Squad tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement