Arie Untung dan Fenita Buka-bukaan Soal Rumah Tangganya

Arie Untung dan Fenita Buka-bukaan Soal Rumah TangganyaArie Untung dan Fenita Arie. - Suara.com/Evi
02 November 2020 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan artis Fenita Arie dan Arie Untung buka-bukaan terkait rumah tangga mereka. Ternyata pernikahan mereka sempat diujung perceraian. Masalahnya karena Arie Untung memaksa Fenita pakai jilbab atau hijrah.

Padahal rumah tangga mereka dikenal sebagai pasangan yang selalu harmonis dan tak pernah tersentuh gosip miring.

Keduanya telah menikah selama 15 tahun namun selalu terlihat mesra.

Wanita 34 tahun yang dulu dikenal dengan rambut cepak dan baju seksi itu kini tampil tertutup dengan mengenakan hijab.

Baca juga: Banyak Artis yang Jadi Mualaf, Ustaz Solmed: Keyakinan Sangat Mahal

Awal hijrahnya mantan presenter berita gosip itu tak lain karena diajak oleh sang suami. Arie yang lebih dulu berhijrah tersebut awalnya kesulitan meminta sang istri untuk menutup aurat.

Perjalanan hijrah pasangan suami istri yang dikaruniai 3 anak itu diceritakan dalam channel YouTube Daniel Mananta Network.

"Mungkin pas pertama diskusinya enak, ya udah ngobrol. Tapi kalau misal itu setiap hari, bilang 'aku pengin deh kamu nutup aurat', 'aku pengin deh kamu berhijab', setiap saat, yang ada gue bosen," kata Fenita, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.

Baca juga: Warganet Heboh karena Ada Pengantin Pria Mirip Presiden Jokowi

Namun Fenita justru menangkap permintaan sang suami karena ingin membatasi dirinya berkarier. Hingga akhirnya rumah tangganya sempat berada di ujung kehancuran.

"'Kita nggak cocok', itu pertama kalinya dia (Fenita) yang ngomong dengan emosi. Ini ada dua pilihan. Gue lanjut (hijrah) kalau dia enggak mau, ya udah (cerai). Kedua, berarti bukan begini caranya," ungkap Arie.

Pria 44 tahun itu lantas introspeksi diri dan menemukan bahwa ia bersalah karena terlalu memaksa istrinya.

Ia lantas memperbaiki ibadahnya dan berdoa kepada Tuhan agar istrinya mau berhijrah.

Doanya itu dikabulkan dan sang istri mengungkapkan niatnya sendiri bahwa ia ingin hijrah. Fenita mulai mengenakan kerudung di tahun 2018. Ia pun tak lagi menjadi presenter berita gosip.

Tak hanya Fenita dan Arie saja yang semakin relijius. Namun anak-anaknya juga mengikuti jejak mereka. Bahkan anak keduanya, Misbareta Aisyah Mikhaila kini ikut berhijab. Keluarga ini pun semakin harmonis dan kompak setelah hijrah bersama.

Sumber : Suara.com