Vicky Prasetyo Klarifikasi Soal Lamarannya pada Shezy Idris

Vicky Prasetyo Klarifikasi Soal Lamarannya pada Shezy IdrisVicky Prasetyo tersenyum bahagia setelah gugatan cerainya terhadap Angel Lelga dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
05 November 2020 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis dan presenter Vicky Prasetyo mengklarifikasi kabar tentang lamarannya terhadap Shezy Idris. Dia membenarkan bahwa sudah bertemu dengan keluarga perempuan 39 tahun tersebut.

"Shezy Idris yah kita komunikasi aja, sudah DM, udah WhatsApp, udah ketemu juga sama Shezy hubungannya baik kok," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

"Yah sudah silahtuhrami juga ke rumahnya, ketemu sama anak-anaknya, sama mamahnya makan bareng," lanjutnya.

Baca juga: Terdampak Pandemi, Inul Daratista Minta Maaf karena PHK Ribuan Karyawan Inul Vizta

Mantan suami Angel Lelga ini menekankan bahwa momen itu bukan sekadar modus.

"Bukan (modus), itu (ngelamar) mah kaya statment aja, namanya juga gladiator kan," jelas Vicky Prasetyo.

"Kadang-kadang cowok ada momen yang dimana dia suka membuat cewek jadi gimana-gimana gitu," sambungnya lagi.

Sayangnya lamaran itu ditolak oleh Shezy Idris. Kakak Sheza Idris itu cuma ingin menjalin hubungan pertemanan saja dengan Vicky Prasetyo.

Baca juga: Klarifikasi Soal Perceraian, Ratu Felisha: Kami Sepakat Berpisah Baik-Baik

Namun begitu co-host Okay Bos ini juga menuturkan bahwa pernyataan kala itu memang hanya sekadar bagian dari guyonan belaka.

"Bercandaan aja sih Shezy sih temen aja, kita jalanin pertemanan yang baik. Becandaan aja itu (lamaran) nggak ada yang sampe serius," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Shezy Idris dengan tegas menolak tawaran Vicky Prasetyo. Kakak Sheza Idris menilai lamaran Vicky terlalu terburu-buru.

"Yah aku tolak. Aku menolaknya yang nggak terlalu gimana gitu ya. Lagian kan baru juga kenal," kata Shezy Idris, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

Bagi perempuan 39 tahun ini, hubungannya dengan Vicky Prasetyo seperti teman biasa. Sebab, ia tak ingin terburu-buru menikah karena pernah gagal dengan Krishna Adhyata Pratama.

"Pokoknya aku menjadikan dia sebagai teman aja, temen seperti biasa," katanya menegaskan

"Mungkin pengalaman aku yang sudah telalu banyak juga, jadi ya aku anggap sama Vicky cuma sebatas teman aja," ujar Shezy Idris lagi.

Sumber : Suara.com