Gus Miftah Unggah Video DJ Katty Belajar Salat, Begini Pesannya untuk Umat Islam

Gus Miftah Unggah Video DJ Katty Belajar Salat, Begini Pesannya untuk Umat IslamDJ Katty Butterfly. - Ist/ Instagram DJ Katty Butterfly
07 November 2020 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Sosok DJ Katty Butterfly menjadi perhatian publik setelah ia memutuskan untuk menjadi mualaf. Ia dibimbing oleh ustaz kondang Gus Miftah.

DJ asal Thailand itu pun mampu melakoni dengan lancar prosesi saat menjadi muslim. Terkini, DJ Katty Butterfly yang memakai mukena hitam tampak tengah belajar membaca doa niat Solat Subuh. Seperti diunggah oleh akun Instagram Gus Miftah, meski terbata-bata, DJ Katty tampak serius menghafal dan mengucap niat berbahasa Arab itu dengan lantang.

Keseriusan DJ Katty Butterfly ini pun mendapat dukungan penuh dari pemilik pondok pesantren Ora Aji tersebut.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Vanessa Angel Sempat Bilang Terima Vonis 3 Bulan Penjara

Lewat keterangan di Instagramnya, ia meminta agar Katty semangat, termasuk juga Aiman Ricky sang calon suami.

"Semangat @dj_kattybutterfly36 belajar sholatnya, semangat juga untuk bro @aimanrickyy sebagai calon imamnya," tulisnya.

Lebih jauh, Gus Miftah juga mengingatkan para umat muslim yang memeluk Islam sejak lahir untuk tak kalah dengan yang tengah dilakukan DJ Katty tersebut.

"Kamu yang Islam dari orok belum bisa sholat dan nggak mau belajar, tidak malu kah? ( serius nanya). Shollu ‘alan Nabi Muhammad.....," tambahnya.

Sementara itu netizen yang melihat usaha DJ Katty tersebut setelah menjadi mualaf pun dibikin luluh. Meski baru menjadi seorang Muslim, DJ Katty serius mendalami ajaran agama Islam dengan melakukan salat Subuh dan bertekad menghafal niatnya.



@mridwan1983: "Semoga bisa Istiqomah, aamiin."

@anamek14: "Pertama dari hati."

@irwanzibriell888: "Masyaallah Alhamdulillah."

@khumairah.khansa: "Semoga di mudahkan."

Seperti diberitakan sebelumnya, DJ Katty Butterfly resmi mengumumkan dirinya menjadi mualaf tepat di hari ulang tahun ke-32. Namun sebenarnya, proses itu telah dilakukan beberapa hari sebelum kekasih Aiman Ricky ini menandai pertambahan usia.

"Ya kita rencanakan waktunya. Pas sama-sama ada waktu hari Selasa(27 Oktober). Kalau kemudian dia posting hari ini, itu mungkin sebagai kado ulang tahunnya," kata Gus Miftah, guru pembimbing DJ Katty.

Proses DJ Katty Butterfly mualaf dilakukan di yayasan yatim piatu kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dia dibimbing Gus Miftah yang sebelumnya membimbing Deddy Corbuzier.

Sumber : Suara.com