Advertisement

Artis Paramitha Rusady Berbagi Resep Tetap Cantik di Usia 54 Tahun

Newswire
Minggu, 22 November 2020 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Artis Paramitha Rusady Berbagi Resep Tetap Cantik di Usia 54 Tahun Aktris Paramitha Rusady bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Paramitha Rusady telah melewati usia setengah abad. Meski demikian, kecantikannya seolah tak memudar. Bahkan kecantikan yang dimiliki perempuan 54 tahun ini tidak saja membuat lelaki berdecak kagum, tapi juga bikin iri kaum hawa.

Kepada wartawan, Paramitha Rusady ini membagikan tips tetap tampil awet muda di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi.

Advertisement

"Resepnya saya semua yang secukupnya saja. Sekarang saya makan kayak empat sehat lima sempurna. Terus sama olaraga juga yang secukupnya aja," kata Paramitha Rusady, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Roy Suryo Sebut Video Mirip Gisel Hasil Rekam Ulang

"Jadi semua harus secukupnya. Kayak senyum secukupnya, ketawa secukupnya, makan juga secukupnya," kata bintang film Catatan Si Boy ini melanjutkan.

Selain itu, Paramitha Rusady juga mengaku selalu berpikir positif dalam menjalani hidup. Hal itu dilakukan penyanyi Uli Sigar Rusady ini agar terlihat lebih awet muda.

"Jadi ikhlas dan tawakal dan selalu memberikan yang terbaik. Kalau ada orang yang gelap kita terangin, kalau ada orang butuh, kita kasih," ucap Paramitha Rusady.

Baca juga: Sempat Positif Covid-19, Mamah Dedeh Akhirnya Sembuh

Lebih lanjut, Paramitha Rusady menilai tak perlu diet berlebih agar tetap awet muda. Baginya, yang terpenting adalah menjalani pola makan yang teratur.

"Jadi semua ada porsinya, seperti pola makan yang teratur. Saya paling nggak senang apa-apa yang berlebihan, jadi saya senang semuanya teratur," tutur pelantun "Janjiku" ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement