AHY Mengaku Didatangi Sang Ibu lewat Mimpi, Begitu Juga SBY

AHY Mengaku Didatangi Sang Ibu lewat Mimpi, Begitu Juga SBYAni Yudhoyono. - Instagram
01 Desember 2020 07:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Anak sulung Soesilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengaku didatangi sosok almarhumah Ibu Ani Yudhoyono lewat mimpi.

Pengakuan itu disampaikan Agus melalui unggahan di Instagram miliknya, @agusyudhoyono pada Senin (30/11/2020).

Agus menjelaskan bahwa bukan hanya dirinya yang bermimpi didatangi Bu Ani. Memo, sapaan akrab Ani di keluarganya, juga hadir dalam mimpi SBY.

Bahkan Agus dan SBY memimpikan Ani selama dua hari terakhir ini. Sosok Ani Yudhoyono terlihat tersenyum dalam mimpi itu.

"Dua hari terakhir ini Memo hadir dalam mimpi saya dan Pak SBY. Menyapa kami sekeluarga dengan senyum khasnya," ungkap Agus melalui unggahannya.

Baca juga: Kalurahan Bugel Kulonprogo Bakal Jadi Percontohan Kampung KB Berkualitas

Pasca bermimpi tentang Ani, Agus dan SBY kemudian memutuskan untuk berziarah. Mereka pun datang ke TMP Kalibata bersama dengan Annisa Pohan dan Almira.

"Kemarin kami datang ke TMP Kalibata untuk mengobati rindu dan mendoakan Memo, semoga damai dan bahagia di dunianya sekarang. We miss you Memo," tulis AHY.

Agus pun membagikan foto-foto ketika ia bersama istri, anak dan ayahnya menabur bunga di makam Bu Ani. Tak lupa, AHY juga membaca surat Yasin saat itu.

Warganet langsung memberi banyak respon di unggahan tersebut. Pantauan Suara.com, Senin malam (30/11), postingan AHY telah mendapat lebih dari 51 ribu likes dan 325 komentar.

Rata-rata warganet berkomentar dengan memberi doa kepada keluarga SBY, Agus dan mendiang Ani Yudhoyono.

"Semoga sehat terus untuk Pak SBY & keluarga. Aamiin," tulis @danurwendautami.

"Alfatihah buat almarhumah ibu ani... first lady yang elegan dan kharismatik," tulis @aristoilham1973.

"Semoga ibu Ani Yudhoyono damai dan bahagia selalu disisi-NYA," tulis @dkwiwik.

Baca juga: Konser Tulus di GBK Ditunda karena Izin Ditolak Polisi

Untuk diketahui, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono meninggal dunia di usia 67 tahun. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) wafat pada 1 Juni 2019 di National University Hospital (NUH), Singapura.

Sakit yang diderita Ani menjadi penyebab kematiannya. Ani Yudhoyono telah dizonis menderita kanker darah sejak 2 Februari 2019. Ia dimakamkan pada 2 Juni 2019 di TMP Kalibata, Jakarta.

Sumber : suara.com