Nurdin Tak Lagi Nafkahi dan Enggan Rujuk Kembali dengan Nita Thalia, Ini Alasannya

Nurdin Tak Lagi Nafkahi dan Enggan Rujuk Kembali dengan Nita Thalia, Ini AlasannyaNita Thalia. - Suara.com
01 Desember 2020 16:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Nita Thalia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Dampak gugatan itu, Nurdin kecewa apalagi banyak komentar NIta yang dianggap menyakitkan. Bahkan, Nurdin menyatakan tidak mau lagi rujuk.

"Di sini saya menjawab pernyataan Mbak Nita di berita. Mas Nurdin tidak mau rujuk lagi sama Mbak Nita," ujar kuasa hukum Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara,  Selasa (1/12/2020).

"Pak Nurdin sudah tidak mau lagi mempertahankan pernikahannya," kata Fahdi menandaskan.

Baca juga: AHY Mengaku Didatangi Sang Ibu lewat Mimpi, Begitu Juga SBY

Tak hanya itu, Fahdi juga membantah soal tudingan dari Nita Thalia yang menyebut kerap menerima kekerasan selama 20 tahun menikah dengan Nurdin.

"Pak Nurdin juga sama sekali tidak pernah melakukan tindak kekerasan. Selama ini Pak Nurdin selalu mewujudkan keinginan teh Nita Thalia," ucapnya.

Fahdi mengungkapkan bahwa selama 20 tahun menikah, Nurdin Rudythia selalu memenuhi semua keinginan Nita Thalia. Termasuk biaya kecantikan yang diduga mencapai miliaran rupiah.

"Di dalam persidangan bukti dan saksi tadi juga sudah dibahas masalah ini. Saksi yang hadir juga membenarkan," ucapnya.

Baca juga: Diam-diam Iis Dahlia Telusuri Identitas Warganet yang Sering Menghujatnya

Fahdi mengakui bahwa Nurdin Rudythia sudah tak lagi menafkahi Nita Thalia yang saat ini tinggal di rumah kontrakan bersama anaknya.

Fahdi juga menyebut bahwa kliennya tak lagi mengurusi pekerjaan Nita Thalia, seperti yang dilakukan selama 20 tahun ini.

"Kan Mbak Nita sendiri yang memutuskan keluar rumah. Pak Nurdin sudah menyerahkan rumah itu kepada Mbak Nita. Setahu saya memang tidak dibiayai (nafkahi)," ujar Muhammad Fahdi.

Seperti diketahui penyanyi dangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai terhadap Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Selama proses perceraian sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur.

Ia menyebut Nurdin Rudythia hanya modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia. Tidak itu saja, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati duit dari hasil kerja Nita Thalia.

Tak terima, istri pertama Nurdin Rudythia, Atin sampai melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah.

Sumber : Suara.com